Brilio.net - Banyak perempuan yang menginginkan pasangan tinggi tegap dan atletis. Uhh, pasti bisa banget melindungi. Apalagi cewek-cewek yang pada dasarnya udah tinggi, butuh banget dong cowok yang tinggi.

Tapi nyatanya, tinggi badan tak jadi masalah saat dua sejoli sudah saling jatuh cinta. Saking kasmarannya, perempuan cantik dan tinggi ini tak lagi mempersoalkan tinggi badan pasangan. Justru cowok yang tak tinggi-tinggi banget ini terlihat adorable dan cute berada di samping pasangannya.

Ini dia 6 seleb cowok yang punya pasangan dengan tubuh lebih tinggi, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (19/4).

 

1. Judika

cowok pasangan tinggi © 2017 brilio.net
foto: Instagram/ @jud1ka

Jebolan Indonesian Idol ini buktinya mampu meluluhkan hati duma Riris yang sekarang jadi istrinya. Pasangan ini sudah dikarunia dua orang buah hati.

 

2. Anang

cowok pasangan tinggi © 2017 brilio.net
foto: kapanlagi

Punya postur tubuh tak terlalu tinggi membuat Anang sering 'kebanting' saat manggung bareng istrinya, Ashanty. Meski aslinya jarak tinggi badan keduanya tak begitu jauh, namun Asahnty lebih sering mengenakan sepatu hak tinggi yang membuatnya terlihat jauh lebih tinggi dari Anang.

 

3. Narji

cowok pasangan tinggi © 2017 brilio.net
foto: Instagram/ @diyanarji

Komedian Narji pun memiliki istri seorang pramugari yang tentu juga lebih tinggi darinya. Meski begitu, keluarga Narji dan Widiyanti tetap harmonis.

 

4. Nicky Tirta

cowok pasangan tinggi © 2017 brilio.net
foto: Instagram/ @lizaellytirta


Berada di sebelah sang istri, Liza Elly Purnamasari Nicky Tirta berasa kakak adik. Runner Up Puteri Indonesia 2011 ini memiliki postur tubuh tinggi semampai, namun tetap saja Nicky malah tampak cute saat di sebelahnya.

 

5. Ariel Noah

cowok pasangan tinggi © 2017 brilio.net
foto: Instagram/ @sophia_latjuba88


Berada di samping kekasihnya yang sekarang, Ariel Noah tetap PD. Meski terlihat lebih tinggi Sophia, pesona Ariel tak luntur sama sekali.

 

6. Raditya Dika

cowok pasangan tinggi © 2017 brilio.net
foto: Istimewa


Komika dan juga sutradara muda, Raditya Dika dikenal jago meluluhkan hati wanita cantik. Kekasihnya sekarang, Annisa Aziza juga lebih tinggi dari cowok 32 tahun ini.