Brilio.net - Salah satu aktor Bollywood yang selalu mencuri perhatian dengan selera fashionnya adalah Ranveer Singh. Ranveer adalah salah satu aktor muda Bollywood yang berbakat. Ia memulai debutnya pada tahun 2010 setelah lulus dari Indiana University Bloomington. Film pertamanya adalah sebuah roman komedi yang berjudul Band Baaja Baaraat. Film itu laku keras di pasaran dan membuat nama Ranveer Singh meroket.

Tak berhenti di film Band Baaja Baaraat, ia juga membintangi banyak film laris lainnya, seperti Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela, Gunday, Dil Dhadakne Do, serta Bajirao Mastani. Belakangan diketahui, rupanya Ranveer gemar mengenakan pakaian yang terinspirasi dari makanan, lho. Penasaran seperti apa? Intip yuk foto-fotonya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari bollywoodlife.com, Senin (10/7).

1. Saat ia mengenakan setelan yang terinspirasi dari sebuah kue ulang tahun dengan motif black and white.

Ranveer Singh Busana Makanan © 2017 brilio.net

 

2. Warna yang disebut sebagai blue moon memang bukan warna yang sering dikenakan oleh pria. Namun, lain halnya dengan Ranveer yang memang kerap bereksperimen dengan gaya fashion.

Ranveer Singh Busana Makanan © 2017 brilio.net

3. Tak hanya blue moon, mengenakan warna ungu muda sebagai setelan jasnya sepertinya justru membuat Ranveer makin percaya diri.

Ranveer Singh Busana Makanan © 2017 brilio.net

 

4. Tak hanya warna-warna pastel, Ranveer juga pernah tertangkap kamera mengenakan busana dengan warna yang semarak, yang justru mengingatkan pada rainbow cake yang pernah jadi tren dulu.

Ranveer Singh Busana Makanan © 2017 brilio.net

 

5. Selain mengingatkan kita pada karakter game legendaris, Super Mario Bros, busana yang dikenakan Ranveer ini juga mengingatkan kita pada kue ulang tahun bertema red and blue yang tak hanya unik, tapi juga lezat.

Ranveer Singh Busana Makanan © 2017 brilio.net