Brilio.net - Beberapa hari ini, warganet memang tengah membicarakan Rina Nose yang memutuskan untuk melepas hijab. Rina Nose muncul pertama kali memperlihatkan penampilan terbarunya ini saat menjadi host di acara D'Academy Asia 3. Hal ini tentu saja membuat semua orang terkejut dengan keputusannya itu setelah sekian lama mengenakan hijab.

Namun ternyata, selain Rina Nose sudah ada deretan seleb yang memutuskan melepas hijab. Ada yang tetap memilih berkecimpung di dunia hiburan dan ada pula yang jarang nongol di panggung hiburan.

Tentu penasaran dong siapa saja seleb yang jarang nongol setelah lepas hijab? Yuk simak 4 seleb yang jarang nongol setelah lepas hijab seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/11).


1. Tania Nadira.

seleb jarang nongol setelah lepas hijab  © 2017 berbagai sumber
foto: Instagram/@tanianadiraa

Mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira sempat menjadi sorotan warganet karena keputusannya melepas hijab. Tania diketahui memutuskan melepas hijabnya setelah bercerai dengan Tommy. Namun uniknya, banyak warganet yang malah memuji kecantikannya saat tak lagi mengenakan hijab. Tania bahkan disebut-sebut mirip aktris Bollywood terkenal Kareena Kapoor. Semenjak cerai dengan Tommy, Tania pun jarang terlihat di berbagai media.


2. Vitalia Sesha.

seleb jarang nongol setelah lepas hijab  © 2017 berbagai sumber
foto: Instagram/@italia_1511

Model cantik ini sempat memutuskan mengenakan hijab sejak Agustus 2016 lalu. Menurut kabar, ia mengenakan hijab lantaran banyak warganet yang berkomentar miring terhadap penampilannya saat itu. Namun di bulan April tahun ini, mantan model majalah pria dewasa itu kembali tampil tanpa hijabnya. Dengan rambut pendek barunya itu ia mengunggah videonya itu ke akun media sosialnya. Dilihat dari akun Instagramnya, Vitalia kini tak pernah lagi mengunggah foto dirinya sejak terakhir pada bulan Mei lalu.


3. Trie Utami.

seleb jarang nongol setelah lepas hijab  © 2017 berbagai sumber
foto: kapanlagi.com

Penyanyi yang dikenal sebagai juri dari ajang AFI ini dulunya memang terlihat mengenakan hijab. Namun setelah bercerai dengan suaminya, wanita yang dikenal dengan sebutan Mbak Iie ini memutuskan melepas hijabnya. Kini Mbak Iie memang jarang nongol di media televisi, namun ia masih terlihat aktif di dunia musik.


4. Septy Sanustika.

seleb jarang nongol setelah lepas hijab  © 2017 berbagai sumber
foto: Instagram/@seftysanustika

Wanita cantik ini memang mengenakan hijab saat menjadi istri politikus Ahmad Fathanah. Namun ketika sang suami ditangkap KPK, Septy pun memutuskan untuk melepas hijabnya karena ada tawaran di dunia hiburan demi menghidupi anaknya yang masih kecil.