Brilio.net - Sudah menjadi rahasia umum jika para selebriti Korea Selatan sangat mengandalkan penampilan. Tak sedikit seleb Korea yang melakukan operasi plastik untuk memperbaiki penampilannya yang dirasa kurang menarik. Faktor para fans yang selalu menuntut mereka tampil sempurna menjadi alasan lainnya.

Selain berwajah cantik dan ganteng, kita juga tahu jika mereka selalu terlihat berpostur tubuh tinggi, apalagi anggota boyband dan girlbandnya. Rata-rata mereka memiliki tinggi di atas 175 cm. Namun ternyata, ada juga lho anggota band yang berpostur tubuh mungil. Meski begitu ternyata para fans melihat kekurangan mereka yang satu ini sebagai bagian dari pesona sang artis yang lainnya.

Penasaran siapa saja sih anggota boyband yang tak berpostur tubuh tinggi ? berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber

1. Kim Jinhwan - 'iKon'



Member tertua di iKon ini menurut banyak orang tingginya hanya 165 cm. Kabarnya dia pernah harus memakai highhell saat syuting video klip lagu 'WYD' agar bisa menyeimbangkan tinggi badan dengan lawan mainnya.  Hal tersebut menurut para fans justru yang membuatnya makin mempesona.

2. Taeil - Block B



Vokalis utama dari grup Block B ini disebut-sebut memiliki tinggi badan 167 cm. Meski begitu karena suara emasnya, banyak fans yang melihat kekurangannya tersebut sebagai kombinasi yang menarik.

3. Ryeowook Suju



Vokalis dari grup Super Junior ini disebut-sebut memiliki tinggi badan 173 cm, membuatnya terlihat mungil ketika sedang bersama dengan teman-teman satu grupnya.

4. Bambam - Got7


Anggota Got7 yang berasal dari Thailand ini juga termasuk yang bertubuh mungil, selain dia yang terlihat sangat kurus dibanding anggota yang lain, tinggi badannya yang 170 cm juga membuatnya termasuk dalam daftar anggota boyband yang bertubuh mungil.

5. Yoseob - Beast



Vokalis utama dari grup Beast ini disebut-sebut memiliki tinggi badan 170 cm, meski begitu karena suara bagusnya banyak fans yang justru semakin terpesona dengannya.

6. Gi kwang - Beast





Tinggi badan dari vokalis grup Beast ini masih menjadi perdebatan, ada yang menyebutkan ia memiliki tinggi badan 170 cm, ada juga yang mengungkapkan jia tinggi badannya adalah 174 cm.

7. L.Joe - Teen Top



L.Joe yang berposisi sebagai Rapper di grup Teen Top ini diketahui publik memiliki tinggi badan 171 cm.

8. Minhwan- Ft Island



Drummer dari band Ft Island ini juga termasuk mungil, namun karena posisinya yang selalu tampil dibalik drum membuat para fans tidak mempermasalahkan tinggi badannya yang 171 cm itu.


Wah siapa lagi ya seleb Korea Selatan yang berbadan mungil? KLIK NEXT

2 dari 2 halaman





9. Minwoo - Shinhwa



Member Shinhwa yang lahir pada tahun 1979 ini diketahui publik memiliki tinggi badan 172 cm. Di antara anggota Shinhwa vokalis ini memang terlihat mungil.

10. Jonghyun Shinee



Vokalis utama grup Shinee ini juga terlihat mungil ketika sedang berdiri di antara anggota yang lainnya, apalagi ketika sedang bersama Minho. Ia disebut-sebut memiliki tinggi badan 173 cm.

11. Chunji - Teen Top



Anggota Teen Top yang memiliki nama Asli Lee Chan Hee ini disebut-sebut memiliki tinggi badan 173 cm.

12. D.O. - EXO



Vokalis utama di EXO ini juga termasuk mungil ketika sedang berdiri di antara teman-teman satu grupnya. Padahal dia memiliki tinggi badan 173 cm.

13. Taeyang 'Bigbang'



Tinggi badan dari personel Bigbang ini masih menjadi perdebatan publik meskipun dalam profil yang diketahui ia memiliki tinggi 173cm, namun ketika berada di dekat Gong Minzi yang bertinggi 161 cm ia terlihat hampir sama.

14. Jo Kwon 2AM



Artis multitalenta ini disebut-sebut memiliki tinggi badan 173 cm, membuatnya terlihat paling mungil di antara anggota 2AM yang lainnya.

15. Dongwo 'Infinite'



Tinggi badan dari Rapper Infinite ini juga masih menjadi perdebatan. Ada yang menyebut ia memiliki tinggi badan 175 cm ada juga yang menyebut jika tinggi badannya 172 cm.