Brilio.net - Cantik adalah impian bagi semua wanita di dunia. Bahkan mereka rela melakukan apapun untuk bisa selalu tampil cantik. Meski definisi cantik bagi setiap orang berbeda-beda. Ada yang melihat dari segi fisik dan sifatnya. Namun tak jarang kecantikan dinilai dari kecerdasan, kepopuleran, hingga kesuksesannya. Jadi tak ada penilaian yang sama dari satu orang dengan orang lain soal kecantikan.

Lalu siapakah wanita yang paling cantik di dunia? Ternyata setiap tahunnya ada saja yang membuat daftar wanita tercantik di dunia. Nah tak ketinggalan di tahun 2019 ini, ada 10 wanita yang dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia versi wonderslist.com.

Kamu penasaran siapa saja mereka? Berikut daftarnya yang dilansir brilio.net dari wonderslist.com, Jumat (1/2).

1. Hande Erçel

Wanita tercantik dunia 2019 istimewa

foto: Instagram/@handemiyy

Hande Erçel merupakan aktris dari Turki. Wanita berusia 25 tahun itu merupakan model yang dinobatkan sebagai wanita paling cantik di dunia tahun 2019 ini. Ia mulai aktif di dunia hiburan sejak 2013. Hande Erçel bahkan sudah dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunua sejak 2018.

 

2. Liza Soberano

Wanita tercantik dunia 2019 istimewa

foto: Instagram/@lizasoberano

Aktris dan model Liza Soberano berada di nomor 2 dalam daftar 10 wanita tercantik di dunia. Bintang Filipina ini kerap membintangi berbagai film My Ex and Whys. Selain itu berkat ketenarannya, ia mendapat banyak tawaran di dunia hiburan.

 

3. Selena Gomez

Wanita tercantik dunia 2019 istimewa

foto: Instagram/@selenagomez

Mantan bintang muda Disney, Selena Gomez, menempati posisi ketiga dalam daftar wanita paling cantik di dunia tahun 2019. Kini Selena Gomez telah menjadi penyanyi wanita paling populer.

Selena Gomez mendapatkan banyak penghargaan, termasuk, ALMA Award, American Music Award, MTV Video Music Award, People's Choice Award, dua Billboard Women in Music Awards, dan enam belas Teen Choice Awards.

 

4. Ana de Armas

Wanita tercantik dunia 2019 istimewa

foto: Instagram/@ana_d_armas

Aktris Ana de Armas dinobatkan sebagai wanita paling cantik keempat tahun 2019. Saat ini dia bekerja di Hollywood dan dianggap sebagai salah satu wanita paling hot. Wanita keturunan Spanyol ini dilahirkan dan dibesarkan di Kuba.

 

5. Deepika Padukone

Wanita tercantik dunia 2019 istimewa

foto: Instagram/@deepikapadukone

Aktris Bollywood dengan bayaran tertinggi, Deepika Padukone memegang posisi kelima dalam daftar 10 wanita tercantik di dunia 2019. Deepika Padukone telah dianggap sebagai simbol atau ikon gaya di India, dan peringkat tertinggi di daftar wanita paling cantik di India.

 

6. Nana Im Jin-ah

Wanita tercantik dunia 2019 istimewa

foto: Instagram/@jin_a_nana

Im Jin-ah, dikenal dengan nama panggungnya Nana. Dia adalah mantan anggota girl band K-pop After School. Dia menempati daftar wanita tercantik keenam di dunia. Pada Juni 2015, Nana lebih aktif di China, di mana ia tampil dalam film Go Lalal Go 2 dengan Ariel Lin, Vic Zhou dan Chen Bolin.

 

7. Priyanka Chopra

Wanita tercantik dunia 2019 istimewa

foto: Instagram/@priyankachopra

Priyanka Chopra terpilih sebagai wanita tercantik nomor tujuh di dunia 2019. Selain itu, dia merupakan salah satu selebriti paling terkenal di India.

 

8. Katherine Langford

Wanita tercantik dunia 2019 istimewa

foto: Instagram/@katherinelangford

Wanita berusia 22 tahun ini menempati posisi ke-8 di antara wanita paling cantik di dunia tahun 2019. Artis kelahiran Perth, Australia ini awalnya ditolak di berbagai sekolah akting dengan alasan terlalu muda dan belum memiliki pengalaman cukup.

 

9. Lin Yun

Wanita tercantik dunia 2019 istimewa

foto: Instagram/@jellylinyun

Aktris China Lin Yun berada di posisi kesembilan dalam daftar wanita tercantik di dunia 2019. Yun terkenal karena peran utama di film The Mermaid. Dia juga main di film The Man dan Genghis Khan.

 

10. Emilia Clarke

Wanita tercantik dunia 2019 istimewa

foto: Instagram/@emilia_clarke

Emilia Clarke masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia urutan ke-10 tahun 2019. Selain itu, ia dinobatkan sebagai "Bintang Inggris di Masa Depan" oleh majalah Screen International. Tak cuma berakting, Clarke juga dikenal karena kegiatan filantropinya.