Brilio.net - Kini bukan rahasia lagi jika banyak orang mulai merambah dunia bisnis. Maklum di era digital saat ini, pola pemasaran bisa dilakukan dengan mudah. Bisa menggunakan media sosial.

Selain itu, mereka nggak terlalu perlu membuka toko fisik. Semua penjualan dan transaksi bisa dilakukan secara online. Alasan ini pula yang mendorong Mekhtilde Noverina Gitaputri, seorang blogger yang juga ibu rumah tangga.

Fashion homewear © 2021 brilio.net

Berkolaborasi bersama adik dan rekannya, Amelia Junitaliana dan Meliana Oktavia, baru-baru ini Gita, begitu dia biasa disapa, merilis bisnis terbaru di dunia fashion dengan meluncurkan The Jozi, homewear dan daily basic yang nyaman dan menawan digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Loading...

The Jozi sendiri punya makna yang cukup dalam bagi Gita. Ia berharap, brand ini bisa menyebarkan semangat positif bagi penggunanya.

Fashion homewear © 2021 brilio.net

“Kami terinspirasi dari arti nama Josianne, yang bermakna God will bless and gives you more. Hopefully, The Jozi can spread kindness, and all the good things will happen upon us, not only for the founders, but also to our customers,” tutur Gita saat diwawancarai Brilio.net belum lama ini.

Bukan hanya cocok digunakan saat di rumah, model pakaian The Jozi juga cocok untuk ibu pekerja, ibu hamil dan ibu menyusui. Hal ini juga yang menjadi keunikan The Jozi, karena punya koleksi pakaian yang sangat cocok untuk ibu-ibu muda dan aktif.

Fashion homewear © 2021 brilio.net

Gita mengaku, pemilihan jenis pakaian ini terinspirasi dari keseharian para ibu rumah tangga alias emak-emak yang kerap sibuk mengurus anak dan bersih-bersih rumah. Akibat kesibukan itu, para ibu membutuhkan pakaian yang sederhana, nyaman, tapi tetap stylish meski sibuk di rumah.

Ibu tiga anak ini sadar betul rasanya menjadi ibu rumah tangga yang sering repot meski di rumah saja. Gita juga paham bahwa ibu-ibu pasti ingin tetap tampil cantik meski kesibukan menyelimuti setiap hari.

Fashion homewear © 2021 brilio.net
Mekhtilde Noverina Gitaputri

Gita sendiri punya tiga putri dan salah satunya masih bayi, sehingga sangat memahami kesibukan ibu rumah tangga, apalagi ibu rumah tangga yang juga bekerja. Karena itu, Gita menyarankan para ibu yang saat ini aktif bekerja, sering sibuk di rumah, atau bepergian ke berbagai tempat, untuk menggunakan The Jozi.

Apalagi dalam peluncurannya, The Jozi langsung menyediakan 74 varian dan warna. Dengan harga yang sangat terjangkau, berkisar Rp100 ribuan, ibu-ibu bisa membelinya melalui berbagai e-commerce, seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dan lain-lain.

Related News