Stylish saat di bandara, coba tiru airport style ala 7 selebgram ini

Stylish saat di bandara, coba tiru airport style ala 7 selebgram ini

Brilio.net - Saat di bandara, style atau gaya fashion yang kamu pakai bisa menjadi tolak ukur seberapa besar kepercayaan dirimu. Penampilan yang menarik tak hanya dilihat dari pakaian atau baju yang kamu kenakan lho, tapi bagaimana kamu bisa nge-mix and match outfit dan juga aksesori yang kamu pakai. Nah sebagai inspirasi nih, beberapa selebgram rupanya juga punya gaya mereka sendiri saat berpergian. Berikut ini di antaranya, ada 7 selebgram yang bisa kamu contek gayanya. Siapa aja? Yuk simak di bawah ini, Sobat Brilio!

1. Casual ala Alika.

bandara selebgram  2017 brilio.net

Penyanyi yang juga menjadi selebgram karena feednya yang menyenangkan mata ini memilih tampilan casual dengan long outer dan jeans. Ia juga mengenakan scarf sebagai tambahan aksesori.

2. Gaya monokrom seperti Rani Hatta.

bandara selebgram  2017 brilio.net

Penyuka warna-warna monokrom bisa menyontek gaya sleebgram sekaligus desainer Rani Hatta saat akan melakukan perjalanan udara nih. Rani tampak mengenakan stripe blazer yang dipadukan dengan dress hitam yang senada dengan hijabnya.

3. Simpel dan santai seperti Anastasia Siantar.

bandara selebgram  2017 brilio.net

Selebgram yang identik dengan tampilan glamor ini mengenakan outfit yang santai dan simpel saat berada di bandara. Cukup dengan white tee dipadukan dengan ripped jeans.

4. Tampilan girly ala Shella Alaztha

bandara selebgram  2017 brilio.net

Seleb hijabgram, Shella Alaztha tampak mengenakan blus hitam yang dipadukan dengan a-line striped skirt yang bikin dia tampil anggun. Tampilan ini bisa jadi inspirasimu, dengan cara mengenakan top dengan hijab berwarna senada dan dipadukan dengan high waisted a-line skirt.

5. Stylish pakai jumpsuit ala Patricia Gouw

bandara selebgram  2017 brilio.net

Model sekaligus selebgram Patricia Gouw tampak menganakan jumpsuit navy blue yang stylish abis. Padukan dengan pointy heels dan tak lupa pakai shades hitam biar makin swag!


6. Simpel atau semiformal seperti Dian Pelangi

bandara selebgram  2017 brilio.net

Bicara tentang airport style, Dian Pelangi memang nggak boleh ketinggalan. Mulai dari gaya colorful, glamor hingga yang paling santai sekalipun pernah ia perlihatkan lho. Seperti gaya di atas, ketika Dian memilih tampilan yang santai nan kasual. Ia memadukan celana palazzo dengan atasan yang berbahan kaus. Atau ketika dia memberikan sentuhan semi formal dengan celana palazzo dan high heels sebagai alas kakinya. Tampilannya yang serba coklat mampu menghadirkan nuansa coffee tone yang elegan nan simpel namun tetap semi formal.

7. Indah Nada Puspita

bandara selebgram  2017 brilio.net

Si cantik Indah Nada Puspita tampak mengenakan bell top blouse yang ia padukan dengan skinny jeans hitam yang senada dengan kaus dalaman serta hijabnya. Pakai topi juga biar makin terlihat statement nih gaya fashionnya.

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES