Style tomboi ala 7 seleb Korea, swag tapi tetap stylish

Style tomboi ala 7 seleb Korea, swag tapi tetap stylish

Brilio.net - Seleb wanita asal Korea Selatan kerapkali diidentikkan dengan style yang cute, feminim hingga seksi. Eits, tak hanya tampil cantik dengan style tersebut, rupanya para idol atau seleb di Negeri Ginseng juga sering berpenampilan tomboi yang menggabungkan antara gaya cowok dengan cewek. Tampilan boyish and swag para seleb ini sama sekali nggak mengurangi aura stylish mereka kok.

Seperti apa sih? Berikut ini ada 7 seleb yang bergaya tomboi dan bisa jadi inspirasimu!

1. Sporty ala Lee Sung-kyung.

style tomboi korea  2017 brilio.net

Dalam drama 'Weightlifting Kim Bok-joo', Sung-kyung memang didapuk menjadi seorang atlet angkat besi dengan image seorang gadis yang ceria, ramah senyum dan juga agak sedikit tomboi. Dalam drama ini, ia seringkali mengenakan kaus panjang, sweater yang kemudian dipadukan dengan hoodie jumper, windbreaker, atau Varsity Jacket. Tambahkan topi biar makin swag!

2. Suzy yang chic abis.

style tomboi korea  2017 brilio.net

Gaya apapun memang pantas dipakai oleh Suzy, termasuk gaya boyish. Untuk meniru boyish look ala Suzy kamu bisa coba memadukan pullover hoodie dengan motorcycle jacket. Atau bisa juga me-mix and match kemeja, blazer dengan celana jeans. Lengkapi tampilanmu dengan sneakers.

3. Girl next door, Jeongyeon TWICE.

style tomboi korea  2017 brilio.net

Anggota girlband TWICE, Jeongyeon memang dikenal dengan gayanya yang tomboi nan imut. Gayanya kasualnya sangat mudah untuk ditiru. Ia tampak manis dengan padu padan kemeja berkerah yang dipadukan dengan sweater warna mencolok. Atau bisa juga memadukan sweater dengan jumpsuit.


4. Boyish look ala Amber f(x).

style tomboi korea  2017 brilio.net

Nah kalau Amber memang nggak tanggung-tanggung dengan gaya tomboinya. Ia seringkali tampil di depan publik dengan paduan t-shirt dan oversized shirt, atau mengenakan oversized sweater yang akan ia padukan dengan celana jeans. Topi juga jadi barang yang hampir wajib ia bawa.

5. Moonbyul Mamamoo dengan gaya preppy look.

style tomboi korea  2017 brilio.net

Rapper dari grup Mamamoo ini juga sering dikenal dengan gayanya yang santai dan tomboi. Tapi untuk urusan preppy look, she's also rocking this style! Dengan mengenakan kemeja warna hijau army yang dipadukan dengan dasi dan celana camo makin bikin dia terlihat fierce. Selain itu, ia juga memadukannya dengan celana yang diberi suspender yang membuat tampilannya semakin edgy.

6. Jaket sebagai fashion statement ala Taeyeon.

style tomboi korea  2017 brilio.net

Leader girlband SNSD ini kerap dipanggil 'oppa' (kakak laki-laki) oleh para penggemarnya lantaran gayanya yang tomboi dan menjadi girl crush di kalangan penggemar. Kamu bisa menyontek gaya Taeyeon yang kerap mengenakan jaket sebagai fashion statement saat ia sedang santai atau sedang berangkat ke bandara.

7. Streetstyle ala Jennie Blackpink.

style tomboi korea  2017 brilio.net

Untuk urusan tampil ala streetstyle, Jennie bisa dibilang adalah member yang paling on point dalam tampilan ini. Mulai dari oversized suit, statement t-shirts, boyfriend jeans hingga killer boots atau sneakers. Mulai dari edgy look hingga tampilan tomboi membuatnya cocok dibilang sebagai girl crush!

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES