1. HOME
  2. »
  3. Outfit
Style hijab ala 4 selebgram muslim Korea ini bisa jadi inspirasimu

Hijaber yang demen banget OOTD wajib ngerti nih.. Outfitnya so pasti Instagramable banget!

 

Firda Olivia, 25 Desember 2017 07:04

Brilio.net - Gaya fashion hijab ala hijabers di Instagram memang seringkali mendapat perhatian tersendiri. Mulai dari bagaimana cara mereka dalam mix and match baju agar mendapatkan penampilan yang trendy dan juga untuk OOTD.

Sama halnya dengan 4 selebgram Muslim asal Negeri Ginseng, Korea Selatan ini. Gaya berhijab 4 gadis ini memiliki kesan simple dan bisa banget buat jadi inspirasimu. Nah, buat kamu yang penasaran siapa saja sosok-sosok selebgram hits tersebut, yuk simak langsung ulasannya di bawah ini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (24/12):


1. Pemilik akun @xolovelyayana, Ayana Moon dikenal sebagai selebgram Muslim yang kerap menampilkan gaya girly. Ia kerap melakukan OOTD dengan warna-warna cerah, pastel sehingga membuatnya terlihat fresh.

selebgram muslim soukor © 2017 brilio.net



2. Lain Ayana, lain pula Song Bora atau @olaborasong yang lebih suka dengan tampilan kasual. Seperti dalam foto ini ia tampak mengenakan long sweatshirt yang dipadukan dengan jeans. Tak lupa mengenakan padded jacket biar nggak kedinginan.

selebgram muslim soukor © 2017 brilio.net



3. Nah, kalau Nayeon @safiyakang.nayeon lebih sering tampil feminin dengan busana panjang. Ia identik dengan gaya pasminanya yang membuat Nayeon makin terlihat dewasa.

selebgram muslim soukor © 2017 brilio.net



4. Kalau yang ini namanya Kim Mi-so @kimmiso1194, yaitu cewek blasteran Maroko Korea biasanya mengenakan outfit ala streetstyle. Ia kerap tampil dengan jaket denim, oversized shirt dan juga t-shirt.

selebgram muslim soukor © 2017 brilio.net

Gimana, setelah tahu keempat hijabers di atas, ada yang jadi favoritmu nggak?

 

 

Related News

(brl/gib)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    6%

  • Marah

    11%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Style hijab ala 4 selebgram muslim Korea ini bisa jadi inspirasimu.
Hijaber yang demen banget OOTD wajib ngerti nih.. Outfitnya so pasti Instagramable banget!
https://brilistyle.brilio.net/outfit/style-hijab-ala-4-selebgram-muslim-korea-ini-bisa-jadi-inspirasimu-171223j.html
SEND


What Do You Think

Up Next: Bandung jadi wisata fashion muslim? Ini kata istri Ridwan Kamil

Next
TOP