1. HOME
  2. »
  3. Outfit

Buat cowok-cowok yang bosan tren kekinian, bisa coba style David Naif ini.

 

Annisa Amalia Hapsari, 12 Januari 2018 20:32

Brilio.net - Band Naif pada tahun 2017 kemarin sudah memasuki usianya yang ke-22. Band yang terdiri dari empat orang ini namanya sudah tidak perlu diragukan lagi di dunia musik Tanah Air. Beberapa lagunya yang tidak lekang waktu seperti Air dan Api, Benci Untuk Mencinta dan Mobil Balap adalah bukti musikalitas band Naif yang patut diberi jempol.

Bukan hanya dalam segi musikalitas, band Naif juga mempunyai penampilan yang menarik. Terutama penampilan sang vokalis, David Bayu. David sering terlihat tampil dengan gaya outfit retro khas tahun 70-an sampai 90-an.

Buat kamu yang juga ingin tampil bergaya retro atau lagi bingung cari inspirasi outfit retro. Brilio.net sudah merangkum 8 outfit retro ala David Bayu yang dilansir dari akun Instagram @davidbayu, Jumat (12/1).

1. Kacamata aviator dan setelan jas warna putih gading yang dipadukan dengan kemeja bercorak merah yang dibiarkan terbuka, gaya David bisa kamu tiru nih untuk gaya retro paling standar.

 

2. Masih degan kacamata aviatornya, kali ini David memadu padankan setelan jas berbahan beludru warna cokelat dengan sepatu loafers berwarna senada, kemeja putih dan celana bermotif yang bagian bawahnya dilipat agar terlihat lebih stylish.

 

3. Turtleneck shit warna hitam dan gingham pants yang dikenakan David bikin gayanya sangat terlihat retro, apalagi ditambah kacamata wayfarer-nya.

 

4. Celana jeans, sepatu boot kulit, kemeja bermotif, vest beludru merah dan scarf adalah salah satu gaya retro ala David yang bisa kamu contek. Kalau perlu tumbuhin jenggot mirip David biar gaya kamu semakin retro.

 

5. Gaya outfit retro David sangat terlihat dari kedua setelan jas yang dikenakan david ssat itu. Selain motif gingham dan vertikal stripe, kaos turtleneck yang dikenakan David menjadi pasangan yang sangat pas untuk bergaya retro.

 

6. Untuk tampilan yang lebih klasikkamu bisa mencoba gaya retro David yang satu ini. Cukup menggunakan kemeja putih dipadukan sweater, celana model chino slim fit dan sneakers. Biar lebih stylish tambahin dasi pita kupu-kupu dan kaos kaki dengan motif yang kece.

 

7. Ciri khas gaya rambut pompadour milik David ini ngingetin kita sama gaya rambut King of Rock n' Roll, Elvis Presley. Boleh kamu coba nih untuk mendukung tampilan retro kamu. Outfit yang dikenakan David juga salah satu outfit ikonik khas retro.

 

8. Vest denim dipadukan celana jeans, kaos putih, sepatu boots kulit, dan kacamata hitam wayfarer yang dikenakan David terlihat retro dengan sentuhan scarf kecil berwarna merah.

 

Related News

(brl/del)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Nggak kelihatan jadul, ini 8 inspirasi outfit retro ala David Naif.
Buat cowok-cowok yang bosan tren kekinian, bisa coba style David Naif ini.
https://brilistyle.brilio.net/outfit/nggak-kelihatan-jadul-ini-8-inspirasi-outfit-retro-ala-david-naif-180112v.html
SEND

What Do You Think

Up Next: 6 Padu padan topi dengan hijab yang bikin kamu tampil beda

TOP