Gaya 3 seleb Indonesia hadiri Victoria's Secret Fashion Show di China

Gaya 3 seleb Indonesia hadiri Victoria's Secret Fashion Show di China

Brilio.net - Gelaran Victoria's Secret Fashion Show kembali hadir di penghujung tahun 2017 ini. Dan untuk yang pertama kalinya, panitia Victoria's Secret Fashion Show menggelar acara di Shanghai, Tiongkok. Acara ini sangat ditunggu-tunggu terutama untuk penikmat fashion. Termasuk beberapa seleb Indonesia. Mereka hadir dalam gelaran Victoria's Secret Fashion Show 2017 dengan antusias dan tentunya tampil dengan style masing-masing yang nggak kalah dengan para supermodel Victoria's Secret. Siapa saja mereka? Yuk simak di bawah ini!

1. Millane Fernandez

seleb indo vs 2017  2017 brilio.net


Penyanyi dan aktris Millane Fernandez nampak menghadiri acara Victoria's Secret Fashion Show 2017. Hal ini ia tunjukkan melalui akun pribadianya ketika menghadiri acara rutin tahunan tersebut. Adik dari aktor Nino Fernandez ini tampak elegan dengan mengenakan dress lace berwarna biru metalik dengan sequin mini skirt yang membuatnya nampak glamor.


2. Raline Shah

seleb indo vs 2017  2017 brilio.net


Raline juga menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang mendatangi Victoria's Secret Fashion Show 2017. Raline mengunggah fotonya mengenakan all-black dengan atasan tube berwarna hitam dan gold dan dibaluut dengan jaket kulit. Ia juga memadukannya dengan sepatu boots yang membuatnya makin stylish! Dalam acara tersebut, Raline sempat berfoto bersama dengan beberapa supermodel dan tamu undangan lainnya seperti Bella Hadid dan Vannes Wu.


3. Chelsea Islan

seleb indo vs 2017  2017 brilio.net


Tak mau ketinggalan, Chelsea menghadiri Victoria's Secret Fashion Show 2017 dan tampil cantik dengan cocktail dress berwarna putih berbahan tile dari brand Ashi Studio. Tak hanya sampai di situ, dress bagian bawahnya pun terlihat cantik mengembang yang juga dihiasi dengan tule. Chelsea pun tampak melengkapi penampilannya dengan memakai aksesori anting yang begitu dramatis.

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES