1. HOME
  2. »
  3. Outfit
 

Firda Olivia, 22 November 2017 19:01

Brilio.net - Siapa yang tak kenal aktris cantik Chelsea Islan? Selain bakat aktingnya, Chelsea juga dikenal sebagai seleb Indonesia yang tampil dengan style fashion yang kece abis. Ia bisa tampil dengan banyak gaya, mulai dari kasual hingga anggun. Termasuk saat liburan nih, gaya aktris kelahiran 2 Juni 1995 ini juga patut banget buat jadi inspirasimu. Seperti apa? Yuk simak di bawah ini!


1. Boots as fashion statement.

gaya chelsea islan liburan @chelseaislan

Untuk melengkapi OOTD dan stok foto liburanmu, kamu bisa mencoba style Chelsea yang satu ini. Chelse tampak mengenakan white t-shirt lengan panjang dipadukan dengan celana hitam serta off-knee boots yang bikin penampilan makin edgy!

 

2. Jeans jacket bisa jadi pilihan saat liburan.

gaya chelsea islan liburan @chelseaislan

Jeans jacket nggak akan pernah salah kok, apalagi kalau dipakai buat traveling. Kamu bisa membawa koleksi jaket jeans atau denim jacketmu saat liburan. Bisa juga dipadukan dengan topi atau hijab dengan warna favoritmu buat kamu yang mengenakan hijab.

 

3. Overall and socks.

gaya chelsea islan liburan @chelseaislan

Di penampilan ini, Chelsea nampak mengenakan overall denim plus kaus kaki dan juga topi dnegan warna senada. Bisa membuat liburanmu makin ceria nih!

 

4. Overall skirt with striped shirt.

gaya chelsea islan liburan @chelseaislan

Selain overall pants, kamu juga bisa mencontek gaya Chelsea yang satu ini. Dia terlihat cheerful dengan overall skirt plisket warna navy yang dipadukan dengan striped shirt warna pink dan putih. Manis banget kan?

 

5. Overall motif.

gaya chelsea islan liburan @chelseaislan

Kayaknya Chelsea emang paling suka pakai overall ya! Namun kali ini Chelsea menggunakan overall bermotif. Supaya penampilan enggak tampak terlalu ramai, cukup padukan dengan dalaman polos ya.

 

6. Panama hat buat santai di pantai.

gaya chelsea islan liburan @chelseaislan

Chelsea Islan tampak tetap cantik dan anggun dengan mengenakan panama hat. Topi ini bisa jadi inspirasimu ketika kamu sedang berlibur ke pantai atau tempat tropis. Selain buat melindungi kepala, ini juga bisa menjadi hiasan kepala yang nggak boleh terlewat ketika liburan.

 

7. Floral blazer.

gaya chelsea islan liburan @chelseaislan

Buat kamu yang hobi wisata urban alias keliling-keliling kota, nggak ada salahnya buat meniru style Chelsea yang satu ini. Mix and match antara all black mulai dari dalaman, celana hingga sepatu, Chelsea memadukannya dengan floral blazer warna hitam yang memiliki aksen floral. On point banget dah.


8. Beanie hat and padding jacket.

gaya chelsea islan liburan @chelseaislan

Saat pergi berlibur ke tempat yang dingin, beanie hat kayaknya wajib dibawa oleh Chelsea. Seperti gaya Chelsea saat mengunjungi Korea Selatan di atas. Dia tak melupakan padding jacket, sarung tangan, dan tak pernah lupa adalah beanie hat buat melindungi kepala dari dinginnya cuaca.


Gimana nih Sobat Brilio, style mana nih yang paling kalian suka?

Related News

(brl/del)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Cantik maksimal saat traveling, ikuti 8 style ala Chelsea Islan ini.
Mulai dari casual hingga glamour style.
https://brilistyle.brilio.net/outfit/cantik-maksimal-saat-traveling-ikuti-8-style-ala-chelsea-islan-ini-171122c.html
SEND
Loading...


What Do You Think

Up Next: Tampil ceria dengan 9 padu padan hijab all-black ala selebgram Joyagh

Next
TOP