Angkat tema elegan, ini 6 fakta koleksi busana Lebaran Jeny Tjahyawati

Angkat tema elegan, ini 6 fakta koleksi busana Lebaran Jeny Tjahyawati

Brilio.net - Tinggal menghitung hari masyarakat muslim merayakan Hari Lebaran. Jelang Hari Raya Idul Fitri, masyarakat mempersiapkan banyak hal, mulai dari makanan yang akan disuguhkan hingga pakaian yang dikenakan.

Ya, Lebaran selalu identik dengan baju baru. Bahkan sejak jauh-jauh hari sebelumnya, masyarakat sudah mulai memborong baju muslim untuk menunjang penampilan saat Lebaran.

Memanfaatkan momen spesial ini, para desainer Tanah Air merilis koleksi khusus Lebaran. Mereka membuat busana terbaik dengan model dan warna yang beragam. Salah satunya adalah desainer Jeny Tjahyawati yang tahun ini membuat koleksi Lebaran dengan tema elegan.

"Koleksi Lebaran tahun ini sebenarnya terinspirasi keindahan dan kecantikan dari dalam diri dan juga semangat menyambut hari raya. Saya membuat koleksi elegan biar masyarakat bisa tetap tampil cantik dan feminin di hari raya," ujar Jeny kepada media dalam acara Ramadhan Runway baru-baru ini.

Lantas seperti apa yah koleksi Lebaran Jeny Tjahyawati? Berikut ulasannya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (18/4).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES