Brilio.net - Kalau lagi kumpul-kumpul bareng temen, biasanya kamu pasti mengenakan outfit paling kece. Ya seperti biasanya, kumpul bareng temen itu juga ajang tampil keren. Apalagi nih, biasanya ada 'ritual' wajib yaitu foto-foto.

Namun kadang tanpa disadari, outfit yang dikenakan mungkin terlihat keren saat dilihat langsung tapi saat difoto malah tampak nggak banget. Nah biar kamu nggak salah pilih outfit, yuk cari tahu dulu cara biar kamu tampak photogenic. Penasaran? Yuk simak 8 outfit yang bikin kamu tampak photogenic yang brilio.net lansir dari laman PureWow, Jumat (22/9). Jadi makin rajin OOTD nih!


1. Blazer, wide-leg trousers dan pointy-toe heels.

outfit photogenic  © 2017 berbagai sumber

Celana wide-leg terlihat kece di foto dengan memberikan kontras pada pinggang dan membuatnya tampak lebih kecil. Memilih sepatu dengan ujungnya runcing, membuat kaki terlihat lebih panjang dan sangat matching dengan blazer.


2. Long blazer, flared jeans dan syal.

outfit photogenic  © 2017 berbagai sumber

Nggak seperti celana skinny favoritmu, sepasang celana flared jeans bisa menyeimbangkan pinggul yang melengkung dan membuat kaki tampak lebih ramping di depan kamera. Blazer panjang atau jaket maupun parka yang panjang memberikan kesan sempurna jika dipadukan dengan syal di leher.


3. Turtleneck sweater, straight-leg jeans dan heel boots.

outfit photogenic  © 2017 berbagai sumber

Terlihat lebih volume pada bagian atas dan ramping pada bagian bawah membuat tampilanmu makin photogenic. Apalagi dipadukan dengan sepatu boots yang memiliki heels tentu semakin menarik tampilanmu.


4. Boxy blouse, kulot dan strappy heels berwarna nude.

outfit photogenic  © 2017 berbagai sumber

Celana kulot cropped ini juga bisa memberikan kesan kontras pada pinggang dan membuatnya tampak lebih kecil. Sandingkan dengan boxy blouse yang membuat siluet keren tapi tetap nyaman di kamera. Lengkapi tampilan ini dengan sepasang strappy heels berwarna nude untuk memberikan ilusi kaki yang panjang.


5. Maxi dress dan heel sandal.

outfit photogenic  © 2017 berbagai sumber

Ciptakan siluet ramping dengan maxi berbahan silky ini. Tambahkan detail seperti belahan yang tinggi atau model off-shoulder apalagi jika motifnya juga berukuran besar. Tambahkan alas kaki berwarna netral agar tidak mengalihkan perhatian dari gaun cantik ini.


6. Oversized vest, kemeja, skinny jeans dan statement heels.

outfit photogenic  © 2017 berbagai sumber

Bagi kamu yang memiliki badan kecil, wajib cobain outift satu ini. Siluet garis lurus yang dibuat oleh rompi panjang ini membuat kamu tampak tinggi dan ramping di depan kamera. Tambahkan high heels dengan model yang keren agar menarik perhatian dan membuat penampilanmu makin photogenic.


7. Sweater, pelated midi skirt dan nude pumps.

outfit photogenic  © 2017 berbagai sumber

Kamu nggak akan salah kostum jika mengenakan rok midi potongan A-line. Kalau kamu punya rok midi lipit, kamu bisa padukan dengan item yang simpel dan nggak ramai. high heels berwarna nude dan sweater pastel bisa menciptakan garis monokromatik yang kontinyu. Voila, tampilanmu makin terlihat photogenic di depan kamera.


8. Kaus putih v-neck, black skinny jeans dan colorful heels.

outfit photogenic  © 2017 berbagai sumber

Celana jeans hitam selalu memberikan efek tubuh yang langsing, sementara kaus putih polos membuat penampilan makin sempurna jika dipadukan. Tonjolkan collar bone kamu dengan kaus putih polos v-neck lalu ta,bahkan warna pop dengan sepasang sepatu hak tingga trendi.

Related News