Brilio.net - Buat kamu yang memiliki badan plus size suka bete nggak sih ketika mau milih atau beli baju? Kadang pengen ngikutin gaya fashion yang lagi ngetren tapi malah jadi bingung karena takut nggak sesuai atau malah kurang pede dengan model baju yang ada. Takutnya nanti malah makin kelihatan berisi.

Daripada bingung dan takut mending coba kamu contek deh gaya model plus size yang satu ini. Ashley Graham, namanya sudah nggak asing lagi di dunia modelling internasional. Memiliki tubuh plus size bukan jadi penghalang bagi dirinya untuk jadi seorang model top dunia. Model berusia 30 tahun ini membuktikan hal itu dengan tampil dalam berbagai majalah fashion ternama seperti Vogue, Harper's Bazaar, Glamour, dan Elle. Rasa percaya diri Ashley yang tinggi bahkan membuatnya dijadikan sumber inspirasi.

Jadi udah nggak ada alasan lagi nih buat kamu bertubuh plus size untuk bingung atau nggak pede buat ngikutin tren fashion yang ada. Berikut 6 inspirasi outfit ala Ashley Graham yang bisa banget kamu contek, dilansir brilio.net dari situs fashion stylecaster.com, Rabu (10/1).

1. Pencil mini skirt dengan garis vertikal yang dikenakan Ashley memberikan efek slim pada keseluruhan tampilannya saat itu.

Loading...

8 Inspirasi outfit ala model © 2018 brilio.net


2. Rasa percaya diri Ashley terhadap bentuk tubuhnya kelihatan banget dari outfit yang ia kenakan. Ashley nggak ragu menunjukkan bentuk tubuhnya dalam balutan dress yang ngepas di badannya.

8 Inspirasi outfit ala model © 2018 brilio.net


3. Ashley kelihatan keren banget dalam tampilan army dengan bomber jaket dan heels warna nude-nya.

8 Inspirasi outfit ala model © 2018 brilio.net



4. Masih menggunakan corset belt gaya Ashley yang satu ini juga nggak kalah stunning.

8 Inspirasi outfit ala model © 2018 brilio.net



5. Loose pants dengan potongan yang unik ini berhasil membuat tampilan Ashley tampak slim namun tetap seksi dengan white cropped shirt-nya.

8 Inspirasi outfit ala model © 2018 brilio.net



6. Meski hitam adalah warna paling aman buat tubuh plus size. Nggak ada salahnya loh coba pakai dress putih kaya Ashley gini.

8 Inspirasi outfit ala model © 2018 brilio.net

Related News