7 Tren outfit cewek yang diperkirakan bakal happening di tahun 2018

7 Tren outfit cewek yang diperkirakan bakal happening di tahun 2018

Brilio.net - Tren fashion memang selalu berputar, dan tentunya akan menjadi sebuah referensi gaya busana untuk mengganti penampilan. Tahun 2017 sendiri menjadi tanda kembalinya tren outfit era 80-an, warna-warni gold, pink dan glamor. Nah kalau di tahun 2018 bakal seperti apa ya? Nah kali ini brilio bakal ngebahas seputar tren outfit yang diperkirakan bakal meledak di tahun depan! Bakal ada 7 major tren yang bakal kita lihat di mana-mana di tahun 2018 mendatang.

Tak ada salahnya mencoba mengikuti tren baru untuk tetap tampil stylish mumpung kita baru akan memasuki tahun 2018. Kuncinya adalah dengan tetap percaya diri dan nyaman saat mengenakan busana tersebut.

Yuk simak di bawah ini untuk selengkapnya!

1. Jumpsuits

outfit cewe 2018 happening  2017 brilio.net

Jumpsuits atau pakaian dengan model one piece atau terusan ini memang masih hits dan akan menjadi tren di tahun 2018. Modelnya pun akan terus berkembang mulai dari loose, A-Line, H-Line, model V-Neck, atau one shoulder jumpsuits, hingga model long jumpsuits atau midi jumpsuits.

2. Athleisure with sportswear

outfit cewe 2018 happening  2017 brilio.net

Athleisure atau athletic dan leisure, kombinasi kata yang menggambarkan gimana nyamannya pakai sportswear sepanjang hari. Ini juga akan menjadi tren yang bisa kamu coba di tahun 2018 mendatang. Soal mix and match, kamu bisa coba sportswear seperti celana jogger, leging, celana yoga, sport bra dan tank top yang bisa dipadukan dengan topi, jaket bomber, coat bahkan ankle boots.

3. Denim on denim

outfit cewe 2018 happening  2017 brilio.net

Tren fashion berbau denim atau jeans belakangan ini sedang naik daun kembali dan akan berlanjut di tahun 2018. Perpaduan denim on denim dapat membuat kamu terlihat super chic. Cara paling mudah tampil stylish dengan denim on denim outift adalah memasangkan dua shade berbeda.

4. Playful pink

outfit cewe 2018 happening  2017 brilio.net

Outfit dengan warna bright or shock pink bakal happening di tahun depan. Konsep outfit yang ceria akan menjadi ide fashion di tahun 2018 mendatang. Nah kalau kamu ingin terlihat trendy dengan item fashion outfit shock pink playful yang akan menjadi tren, harus menyiapkannya sedari sekarang.

5. Fanny packs

outfit cewe 2018 happening  2017 brilio.net

Di penghujung tahun 2017, tas pinggang ala fanny pack kembali popular dan jadi perbincangan setelah beberapa seleb terkenal seperti Kendall Jenner mengenakannya di beberapa kesempatan. Hingga sekarang, malah banyak high-end designer dan brand-brand terkenal yang menyulap fanny pack ini menjadi lebih modern.

6. Dress on shirts

outfit cewe 2018 happening  2017 brilio.net

Mix and match dresses on shirts juga bakal happening dan bakal digemari di tahun depan. Tak hanya membuat tampilan menjadi stylish, padu padan yang satu ini juga membuat tampilan menjadi feminin dan fashionable.

7. Print on print alias saling tabrak print

outfit cewe 2018 happening  2017 brilio.net

Tren mix and match print dengan print juga bakal menjadi tren saat ini. Rahasia padu padan print adalah kamu bisa menambahkan aksesoris yang lain dan bisa mengandung warna yang solid. Ini bisa membuat print yang kamu pakai tersebut bisa tampak solid dan stand out.

Gimana, udah siap menyambut tahun 2018 dengan outfit yang bakal happening tahun depan?

(brl/swh)

tags

Advertising
Advertising
STORIES