Brilio.net - Ketika pergi bulan madu atau honeymoon, tentunya akan menjadi waktu bagimu untuk menghabiskan quality time dengan suami dan kamu menginginkan untuk tampil dengan hal terbaik. Salah satunya adalah dengan mengenakan lingerie.

Lingerie memang sebuah fashion item yang tidak dipakai oleh semua wanita sehari-hari. Tapi untuk malam yang spesial, tentunya kamu nggak bakal rugi untuk treat yourself some new pieces. Nah kali ini seperti dilansir dari asiaweddingnetwork, yuk ketahui 7 esensial piece yang bisa kamu cari untuk persiapan honeymoon. Bisa juga nih buat kado sahabat yang akan menikah.

1. Robe yang nyaman dengan kesan seksi.

lingerie essentials © 2017 brilio.net

Soft and silky robe adalah salah satu hal yang esensial dalam pemilihan lingerie untuk perjalanan honeymoon. Bisa jadi kamu memilih classic black silk, sweet pink lace atau warmer plush robe. Ini akan membuatmu nyaman, dan menjadi starter pack wajib ketika membeli lingerie.

2. Various type of bra

lingerie essentials © 2017 brilio.net

Untuk bra, pilih bra yang sesuai dengan kemana kamu pergi honeymoon. Misalnya strapless bra untuk evening wear, nude bra untuk outfit sheer clothing serta beberapa elegant bra untuk makan malam malam spesial dengan suami.

3. Garter lingerie dan stocking wajib ada!

lingerie essentials © 2017 brilio.net

Garter lingerie dikenal juga sebagai sabuk suspender adalah pakaian wanita yang terdiri dari sepotong kain elastis di mana titik garter dan talinya berfungsi untuk menahan stoking. Bagi cewek, pasti sadar kalau sexy lingerie adalah bagian penting dari gaya berpakaian. Begitu pula dengan garter belt dan stoking yang juga dapat membuatmu tampak terlihat modis dan seksi.

4. Barely three-slip-dress untuk santai di pagi hari

lingerie essentials © 2017 brilio.net

Mengenakan barely three-slip-dress sangat sempurna untuk dipakai saat sarapan pagi di ruang hotel bersama dengan suami. Banyak brand menawarkan tipe slip dress ini dengan berbagai warna yang cocok dengan seleramu.

5. High cut thongs untuk menunjukkan kaki panjangmu.

lingerie essentials © 2017 brilio.net

Underwear esensial ini bisa dibilang adalah celana dalam yang cocok digunakan untuk dalaman pakaian jenis apa pun. Namun, akan nampak lebih sempurna jika kamu mengenakannya sebagai dalaman gaun atau celana panjang yang ketat karena tidak akan menampakkan garis celana di bagian pantat.

6. Boy short panties untuk kegiatan yang lebih sporty

lingerie essentials © 2017 brilio.net

Untuk kamu yang lebih pada kegiatan yang sporty ketika honeymoon, misalnya berkunjung ke pantai atau berlari pagi di sekitar hotel. Kamu bisa mengenakan boy short ini. Selain nyaman, kamu juga tidak akan merasa lebih terekspos dengan pakai boy short panties ini.

7. Camisole untuk honeymoon yang lebih nyaman

lingerie essentials © 2017 brilio.net

Berbahan katun, hingga satin, camisole atau cami biasanya berpotongan sedikit longgar dan tanpa lengan. Panjang dari camisole bervariasi, kebanyakan panjangnya persis menutupi pinggang. Tapi, ada pula yang panjangnya hingga menutupi pelvis atau tulang panggul, dan ada pula yang sedikit di atas pinggang sehingga mengekspos bagian perut bawah. Camisole is surely a good fashion investment!

Related News