5 Fashion item 90an yang dimunculkan kembali idol K-Pop

5 Fashion item 90an yang dimunculkan kembali idol K-Pop

Brilio.net - Sama halnya dengan tren fashion yang lainnya, yang selalu datang dan pergi serta berputar seperti roda. Begitu pula dengan fashion style 90an. Nah salah satunya dengan idol K-Pop yang memang tidak jauh-jauh dari kata fashionable dan juga menjadi trendsetter. Mereka juga mampu mengembalikan tren fashion item 90an kembali ke permukaan. Apa saja? Yuk simak di bawah ini!

1. Choker necklace.

fashion kpop 90an  2017 brilio.net

Bagi generasi 90an pasti sudah kenal dengan kalung yang satu ini, bahkan ini merupakan fashion item yang wajib dipunyai oleh generasi saat itu. Rasanya kita sudah tidak bisa membayangkan kalau fashion 'jadul' ini akan kembali digunakan oleh idol K-Pop dan menjadi tren kembali.


2. Denim on denim.

fashion kpop 90an  2017 brilio.net

Denim defined pop culture in the '90s! Tren fashion denim bisa dibilang adalah tren yang tidak ada matinya. Tren denim ini mulai dari jaket, shorts hingga kemeja denim. Seperti TaeTiSeo yang swag abis pakai jaket denim ini.

3. Overall.

fashion kpop 90an  2017 brilio.net

Overalls memang salah satu fashion item yang timeless dan tidak ketinggalan zaman. Memakai overall akan memberikan kesan playful bagi siapapun yang memakainya. Paling tidak kamu wajib punya satu deh fashion item ini biar makin ngehits.

4. Slip dress.

fashion kpop 90an  2017 brilio.net

Pada tahun 90-an, kita pasti teringat akan Kate Moss yang sempat mempopulerkan slip dress. Saat ini, slip dress kembali ngehits. Dan para idol K-Pop juga mampu menampilkan style imut mereka dengan menggunakan slip dress.

5. Bucket hat.

fashion kpop 90an  2017 brilio.net

Bukan berasal dari high fashion atau desainer ternama, tren bucket hat awalnya berkembang di kalangan pecinta streetwear dan hip hop pada tahun 90-an. Di runway, bucket hat baru mendapat perhatian sejak Burberry menjadikannya aksesori menswear untuk Spring 2015 dan inipun diikuti oleh para seleb K-Pop.

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES