4 Tren outfit cowok yang bakal booming tahun 2018

4 Tren outfit cowok yang bakal booming tahun 2018

Brilio.net - Mumpung beru memasuki hari ke-9 di tahun 2018, nggak ada salahnya buat ngomongin tren outfit yang bakal booming di tahun ini. Bukan outfit buat cewek, kali ini kita mau bahas tren outfit cowok yang bakal booming sepanjang tahun 2018 ini. Beberapa tren outfit yang bakal booming tahun ini masih memiliki kesamaan dengan outfit-outfit yang menjadi tren tahun lalu.

Biar gayamu nggak ketinggalan zaman buat setahun ke depan, berikut adalah 4 tren outfit yang bakal booming di tahun 2018 dilansir brilio.net dari situs inifdindonesia.com, Selasa (9/1).

1. 80-an

4 Tren outfit cowok  2018 brilio.net


foto: luxina.id

Tahun 2018 ini, di mana perkembangan dunia teknologi sudah maju begitu pesat ternyata dunia fashion justru kembali mengusung tren outfit tahun 80-an. Hal ini terlihat dari banyaknya brand mode yang memakai tren ini dalam koleksi terbarunya. Tren 80-an banyak didominasi dengan outfit boxy blazer dan fading jeans. Biar gaya kamu nggak terlalu jadul kamu bisa mix and match outfit 80-an kamu seperti koleksi Spring/Summer 2018 Fendi yang menggabungkan eighties sportwear dengan kreasi tailoring.

2. Serba Putih

4 Tren outfit cowok  2018 brilio.net

foto: menfashionworld.tumblr.com

Kalau biasanya outfit cowok identik dengan hitam, tahun ini kamu bisa bereksperimen dengan mengganti warna outfit kamu jadi warna putih. Pasalnya warna putih tahun ini bakal jadi warna yang hits banget. Jangan cuma satu outfit aja yang warna putih. Coba pakai outfit serba warna putih dari ujung kepala hingga kaki. Biar nggak ngebosenin dan terlihat aneh kamu bisa coba teknik layering untuk tampilan serba putih ini atau menggunakan outfit dengan desain yang edgy dan sophiticated.

3. Pink Millenial

4 Tren outfit cowok  2018 brilio.net

foto: robertburrowes.tumblr.com

Nah kalau tren warna outfit yang satu ini masih sama nih seperti tahun kemarin. Warna pink millenial ternyata masih menjadi warna yang bakal booming buat tahun ini. Warna yang juga banyak digunakan rumah mode untuk koleksi busana pria Spring/Summer 2018 ini merujuk pada palet merah muda yang warm dan blushing seperti pink rose. Nggak perlu ragu buat pakai outfit dengan warna ini karena gaya kamu malah bakal lebih kece dengan warna yang identik dengan kaum hawa ini.

4. Vertical Stripe

4 Tren outfit cowok  2018 brilio.net

foto: fashionbeans.com

Buat kamu yang mau terlihat fashionable tanpa ribet, outfit dengan kreasi bermotif garis vertikal atau vertical stripe ini bisa jadi jawabannya. Dengan beragam ukuran ketebalan garis dari yang tipis sampai tebal, outfit yang satu tetap bakal bisa tampilan kamu lebih kece bagaimana pun bentuk tubuh pemakainya.

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES