1. HOME
  2. »
  3. Outfit
3 Jenis sepatu Adidas ini cocok banget dipadukan dengan outfitmu

Tampilan apa saja bisa cocok pakai 3 jenis sepatu Adidas ini.

 

Firda Olivia, 17 Desember 2017 11:03

Brilio.net - Bisa dibilang sepatu merupakan pelengkap fashion dari diri kita, baik itu pria ataupun wanita. Pernah mendengar istilah "sepatu yang bagus akan membawa kamu ke tempat yang bagus pula."Nah, dengan adanya sepatu yang bagus, penampilan kamu pun akan terupgrade dan kamu bakal mampu menarik perhatian orang sekitar. Percuma rasanya bila Anda memakai gaun atau setelan yang bagus namun tidak dilengkapi dengan alas kaki yang pas dan menarik.


Sama halnya dengan pakaian, sepatu juga memiliki merek. Salah satu merek yang cukup terkenal adalah Adidas. Sepatu Adidas diproduksi berdasarkan fungsi dan kategori. Jenis- jenis sepatu Adidas yang akan dibahas kali ini adalah Adidas tubular, Adidas nmd dan Adidas ultraboost.

1. Adidas Tubular.

adidas priceza © 2017 brilio.net

Cari sepatu multifungsi? Tidak salah lagi, Adidas tubular pilihan yang paling tepat buat kamu. Selain nyaman dipakai untuk berolahraga, sepatu ini juga cocok dipakai buat jalan- jalan loh. Sepatu ini tetap bakal membuatmu stylish. Memang kebanyakan desain dari sepatu ini disesuaikan oleh bidang produksi agar mampu dipadu padankan dengan outfit apapun. Jadi, istilahnya sepatu ini masih menitikberatkan gaya fashion yang kental. Seakan ingin membuat gebrakan dalam dunia fashion, sepatu ini mencampurkan kombinasi fashion dan streetwear. Sepatu Adidas tubular diperuntukkan bagi konsumen pria dan wanita, hanya saja, kesan yang dihadirkan untuk sepatu pria serba classy dan simpel, sedangkan untuk wanita sporty tapi tetap elegan. Dengan bahan yang terbuat dari Nylon Mesh, membuat sepatu adidas tubular memiliki sirkulasi udara yang bagus sehingga mempunyai kemampuan menghantarkan panas keluar dari ruang sepatu.

Bagian sol sepatu adidas tubular, terbuat dari material soft rubber, membuat sepatu adidas tubular memiliki daya cengkeram yang memuaskan sehingga cocok digunakan saat melakukan olahraga berat seperti mengangkat beban atau hiking. Selain itu, sepatu ini juga bisa dipakai bepergian karena bersifat casual.

Size sepatu Adidas Tubular pada koleksi sepatu Adidas terbaru kali ini lebih kecil dari ukuran size normal. Jadi dianjurkan untuk memesan ukuran yang sedikit lebih besar dari ukuran kakimu agar tidak terlalu kesempitan.

Outfit yang sesuai dipadukan dengan Adidas Tubular untuk wanita

Dress.

Untuk wanita yang menyukai kesan feminim dan sporty bisa banget memadukan keduanya. Dress yang dianjurkan boleh berupa gown atau long dress, cocok banget digunakan saat berkumpul bersama teman-teman cewek atau saat kencan. Untuk tambahan aksesoris, kamu boleh memakai kalung atau gelang, dan jika kamu malas menata rambut, tinggal tambahkan topi baseball. Dengan begitu, kamu pun bisa tampil simpel dan menarik. Siap-siap dilirik karena memiliki gaya fashion yang oke abis nih!

Pakaian berbahan denim.

Tidak dapat dielakkan bahwa perpaduan yang paling bagus dengan sepatu sporty yaitu bahan denim. Selain membuat kamu tampil sporty, kombinasi ini juga bisa membuat Anda tampil seksi. Jangan takut untuk memadukan kemeja denim, ripped jeans ketat dan sepatu sportmu sebab Anda pasti terlihat manis, cantik dan mature, ditambah lagi tampilan seperti ini lagi digandrungi remaja masa kini loh.

Casual.

Saat kita ingin keluar rumah namun malas berdandan dan hanya ingin terlihat casual, biasanya kita tidak lagi memikirkan pakaian apa yang harus dipakai. Umumnya, para gadis yang tidak mau repot bakal memilih pakaian yang simpel dan nyaman dikenakan. Saran untuk para wanita yang anti repot ini adalah kenakan sweater longgar dan celana pendek, untuk sepatu tetap gunakan sepatu sport yang nyaman dipakai, selanjutnya ikat rambutmu asal- asalan dan biarkan beberapa anak rambut jatuh, penampilan ini juga bisa membuatmu tampil casual, santai dan seksi loh.


2. Adidas NMD.

adidas priceza © 2017 brilio.net

Adidas NMD didesain untuk gaya hidup nomadic, sebab ia merupakan perpaduan Adidas original dan teknologi masa kini. Sol tengah NMD ditingkatkan dengan teknologi adidas BOOST, dengan EVA pellets yang digelembungkan kemudian ditekan untuk menghasilkan sol yang tahan lama, tahan guncangan, dan responsif. Bagian atas sepatu menggunakan Adidas Primeknit yang terpercaya.

Sepatu ini dirancang agar nyaman digunakan saat berlari, bersepeda, olahraga atau bahkan hang out bareng teman. Bahkan kabarnya, Adidas NMD ini sering dipakai oleh artis terkenal Indonesia, Raffi Ahmad loh.


Pakaian yang cocok dipadukan dengan Adidas NMD untuk pria

Setelan jas.

Siapa bilang perpaduan setelan dan sepatu sport nggak oke, justru para fashionista membuat gebrakan baru dalam dunia fashion dengan menggabungkan kedua hal tersebut, Hanya saja, hal yang perlu diperhatikan adalah warna sepatu yang dikenakan hendaknya berwarna netral seperti putih dan abu-abu, sebab tidak semua warna bisa masuk jika dikenakan dengan setelan jas atau pakaian formal.


Casual/ kaos polos.

Gaya pakaian yang santai bisa menggambarkan kepribadianmu loh. Jangan takut memakai pakaian kasual karena dibilang malas berdandan atau menata penampilan. Pakaian kasual juga bisa membuatmu terlihat keren. Kaos polos, jaket, topi, dan celana jeans, adalah ciri khas cowok dengan gaya dari casual looks, terakhir jangan lupa dipadukan dengan Adidas NMD ya.


3. Adidas Ultraboost.

adidas priceza © 2017 brilio.net

Sepatu ini merupakan sepatu impian para pelari marathon. Tentu pastinya ada alasan tersendiri mengapa sepatu ini bisa disebut seperti itu. Adidas ultraboost dilengkapi dengan casing busa halus sehingga lebih ringan dibanding model sebelumnya. Sementara sol tengahnya terdiri dari 3.000 styrofoam “kapsul energi”; 20 persen lebih banyak dibandingkan yang ada di pasaran.

Bagian atas sepatu didesain bisa menyesuaikan dengan kaki kita saat bergerak—dan bisa melar hingga 10 milimeter saat kita menginjak tanah.

Pakaian yang cocok dipadukan dengan Adidas ultraboost untuk pria

Kemeja lengan panjang.

Tidak semua kemeja lengan panjang diidentikkan dengan tema formal dan beretika. Kemeja lengan panjang juga bisa dipadukan dengan celana pendek selutut bagi pria. Banyak pria yang sekarang suka mengusung konsep semi formal seperti ini, nah jika sudah begini, para pria tinggal mengenakan sepatu sport Adidas ultraboost serta dilengkapi dengan aksesoris sederhana seperti topi atau clutch. Wah, pasti tambah keren deh!

Berikut tiga jenis sepatu Adidas yang bisa digunakan dimana pun dan kapanpun, tidak terbatas waktu, acara dan tempat. Sepatu Adidas memang selalu mengikuti zaman dan memenuhi keinginan para konsumennya.

Related News

(brl/del)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    75%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

3 Jenis sepatu Adidas ini cocok banget dipadukan dengan outfitmu.
Tampilan apa saja bisa cocok pakai 3 jenis sepatu Adidas ini.
https://brilistyle.brilio.net/outfit/3-jenis-sepatu-adidas-ini-cocok-banget-dipadukan-dengan-outfitmu-171217s.html
SEND


What Do You Think

Up Next: Bingung outfit liburan akhir tahun? Contek 9 gaya Beby Tsabina ini yuk

Next
TOP