Brilio.net - Berdandan memang penting bagi kaum wanita. Namun dandanan harus dilakukan dengan batasan yang sewajarnya. Karena meskipun dandan bertujuan untuk mempercantik, bisa jadi malah jadi malah menggelikan jika berlebihan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh perempuan yang terlihat sedang sibuk bermain ponselnya di sebuah warung di wilayah ITC Mangga Dua, Jakarta Utara ini. Bulu matanya yang begitu cetar membahana tersebut membuatnya jadi pemandangan yang lucu bagi sebagian besar orang.

bulu mata cetar © 2017 Grace Gracia foto: Facebook/Grace Gracia

Foto tersebut diambil oleh pemilik akun Grace Gracia di sebuah warung makan di ITC Mangga Dua, Selasa (13/3). Perempuan yang memakai maskara cetar membahana tersebut nampaknya memang pemilik dari warung makan bernama Kantin IE SUAN, yang terletak di ITC Mangga Dua lantai 4.

Dalam foto tersebut, terlihat beberapa karyawan tempat makan tersebut yang menggenakan baju hijau sedang berdiri menunggu pelanggan.

Grace kemudian mengunggah foto dan video yang ia ambil menggunakan ponselnya tersebut ke akun media sosialnya. Tak disangka unggahannya yang hanya diberi caption dengan emot melongo tersebut viral di media sosial.

Sejak diunggah kemarin sore pukul 15.03 WIB, unggahan Grace sudah dibagikan 40.811 kali dibagikan dan dikomentari hampir 6 ribu netizen. Bahkan netizen luar negeri pun turut berkomentar.

Berikut video perempuan dengan bulu mata tersebut: