Sudah bukan rahasia lagi ya penggunaan skinny jeans yang terlalu lama bisa berbahaya bagi penggunanya. Salah satunya kasus yang menimpa seorang perempuan asal Adelaide, Australia yang terpaksa harus dirawat di rumah sakit karena terlalu lama menggunakan skinny jeans saat dia membantu kerabatnya pindahan.

Dilansir dari sciencealert.com Rabu (24/6), menurut dokter yang menanganinya peredaran darah di bagian kaki wanita tersebut saat itu terhambat dan menyebabkan kakinya mati rasa hingga dia sulit untuk berjalan, bahkan terjatuh dan sulit untuk kembali berdiri.

Tim dokter juga menemukan adanya kerusakan otot dan syaraf di kaki bagian bawahnya karena adanya tekanan dari celana tersebut. Asal muasal, perempuan itu dirawat adalah sebelumnya dia sedang berusaha menata ulang lemarinya dan akhirnya menemukan celana jeans miliknya itu. Saat dikenakan, perempuan 35 tahun itu menyadari bahwa celananya terlalu ketat dan membuat tidak nyaman.

Wanita itu ditemukan saat sore hari berbaring di lantai karena memang dia tak dapat berdiri dan orang-orang akhirnya memotong celana yang dikenakannya agar bisa terlepas dari tubuh wanita itu. Saat ditemukan beberapa bagian kakinya sudah sedikit membengkak.

Karena kejadian itu, terpaksa wanita tersebut harus dirawat di rumah sakit selama empat hari untuk proses pemulihan.