6 Langkah makeup simpel Michelle Ziudith, cantik dalam 2 menit

6 Langkah makeup simpel Michelle Ziudith, cantik dalam 2 menit

Brilio.net - Michelle Ziudith merupakan salah satu selebritis yang namanya kini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Artis cantik kelahiran tahun 1995 ini mengawali kariernya melalui sebuah ajang yaitu Miss Celebrity pada tahun 2009. Kariernya di dunia entertainment dimulai saat ia berusia 16 tahun dengan sinetron perdananya yaitu 'Arti Sahabat'.

Michelle Ziudith tidak hanya dikenal sebagai artis yang memiliki kemampuan akting dan berprestasi saja. Wanita yang kini berusia 27 tahun ini juga dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki wajah cantik natural. Michelle Ziudith pun cukup dikenal sebagai artis yang jarang menggunakan makeup tebal. Di beberapa acara, ia tampak menggunakan makeup minimalis.

Nah, dilansir dari YouTube channel miliki Michelle Ziudith, ia membagikan tutorial makeup minimalisnya. Makeup yang digunakannya tidak membutuhkan waktu lama. Waktu yang dibutuhkan oleh Michelle Ziudith cukup dua menit saja.

Penasaran dengan langkah makeup minimalis Michelle Ziudith? Yuk, intip langkah makeup simpe Michelle Ziudith, sebagaimana brilio.net rangkum dari channel YouTube Michelle Ziudith, Selasa (23/8).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES