Brilio.net - Dasi bukanlah aksesori semata buat kamu. Setiap jenis dasi yang kamu kenakan menunjukkan kepribadianmu. Jadi, sebaiknya kamu harus pilih dengan hati-hati untuk mengenakan fashion item yang satu ini.

Penasaran bagaimana dasi bisa menujukkan kepribadian kamu? Berikut adalah beberapa motif dasi yang menunjukkan karakter seseorang dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (17/5).

1. Garis-garis
Jika kamu sering memakai dasi dengan motif ini, kamu memiliki karakter yang monoton. Kamu akan dinilai cenderung konvensional dan sangat menyukai rutinitas. Selain itu, orang yang memakai dasi dengan motif gari-garis sangat membosankan. Jika kamu penyuka motif ini sebaiknya segera beralih ke motif yang lain.

2. Polka dots
Berbeda sekali karakter orang yang memakai dasi dengan motif polka dots. Dasi dengan pattern ini menunjukkan keramahtamahan dari pemakainya. Selain itu, motif ini juga menunjukkan kepribadian yang baik hati.

3. Paisley (floral)
Hati-hati jika kamu mengenakan dasi dengan motif yang seperti ini. Dasi dengan motif paisley menunjukkan kamu seorang yang individualistic. Selain itu, kamu juga dinilai sebagai orang yang mempunyai ambisius yang tinggi karena terlalu semangat.

4. Motif kotak-kotak
Jika kamu mengenakan motif kotak-kotak alias plaid, kamu mempunyai kepribadian yang dinamis. Bahkan kamu merupkan seseorang dengan banyak kepribadian.

5. Tanpa motif
Ternyata desi tanpa motif pun bisa menunjukkan kepribadian seseorang. Jika kamu sering mengenakan dasi jenis ini, artinya kamu hanya ingin mencari aman saja dan tidak suka dengan tantangan.