Brilio.net - Buat kamu yang sangat suka belanja, terutama cewek yang sering koleksi outfit terbaru, pasti tak asing dengan situs belanja online. Selain memberikan pengalaman belanja yang berbeda, kamu juga bisa mengikuti style dan tren fashion terbaru yang selalu update di situs tersebut. Cocok buat kamu yang baru kerja, atau sedang kuliah untuk menemukan tren fashion terbaru dengan harga yang terjangkau.

Pengalaman belanja online bikin waktumu lebih efisien. Banyak kemudahan yang bakal kamu nikmati sehingga bikin kamu betah berburu koleksi terbaik. Harga yang jauh lebih murah dan juga pilihan model yang lebih banyak, membuat kamu ketagihan berbelanja online. Apalagi kamu bisa mengaksesnya langsung via smartphone di tangan. Simpel!

Nah, beberapa faktor tadi membuat banyak cewek lebih suka berbelanja via online, bahkan sebagian hampir dibilang tak bisa berpaling dari belanja online. Buat kamu yang masih ragu untuk belanja online, brilio.net merangkum beberapa kelebihan yang kamu bakal dapatkan dengan berbelanja online. Simak di bawah ini ya, Jumat (26/2).

1. Tak perlu capek jauh-jauh jalan kaki di mal untuk melihat koleksi baju terbaru.

Sale stock 2 © 2016 brilio.net
foto: thepennyhoarder.com

Butuh tenaga lebih untuk melihat koleksi terbaru di beberapa merchant mode di mal. Kamu harus berjalan kaki, berputar dan mencari model yang memang sangat cocok buat kamu. Tapi, jauh berbeda dengan belanja online. Kamu cukup duduk santai, cari produk yang kamu sukai. Berselancar di internet hingga tak mengenal waktu, kamu bakal berhenti jika sudah ada yang cocok di hati kamu.

2. Mau pilih warna sesuai selera, tinggal klik saja.

Sale stock 2 © 2016 brilio.net
foto: slideteam.net

Kamu tak harus tanya pegawai toko untuk melihat warna pakaian, aksesori yang berbeda. Belanja online cukup membutuhkan kursor untuk mengganti warna pakaian. Tinggal "klik" pakaian tersebut sudah berganti. Simpel kan?

3. Pilihan model dan aksesori yang sangat banyak.

Sale stock 2 © 2016 brilio.net
foto: salestockindonesia.com

Tak ada hentinya menggeser layar smartphone karena saking banyaknya pilihan. Baik model pakaian, sepatu, tas yang bakal bikin kamu bingung mencari yang terbaik untuk kamu beli.

4. Model terbaru selalu update.

Sale stock 2 © 2016 brilio.net
foto: salestockindonesia.com

Trend fashion terbaru akan selalu update, tergantung dari pihak penyedia jasa belanja online. Kamu akan terheran-heran jika stock fashion sebelumnya udah ludes dan sudah tergantikan oleh model terbaru. Pokoknya, kamu akan berasa pecinta fashion dan mengikuti tren yang sedang berlangsung.
 
5. Harga yang terjangkau, plus ada penawaran diskon juga.

Sale stock 2 © 2016 brilio.net
foto: salestockindonesia.com

Ladies, belanja online dengan cermat di e-commerce yang memberikan harga jujur. Tanpa perlu diskon, semua koleksi fashion terkini bisa kamu dapatkan dengan harga mepet modal dan sangat terjangkau.


6. Bebas ongkos kirim.

Sale stock 2 © 2016 brilio.net
foto: r1supply.com

Salah satu kelebihan yang sangat memanjakan konsumen belanja online adalah ongkos kirim gratis. Kamu tak perlu membayar lagi dan itu bikin kamu irit karena tak mengeluarkan uang lagi untuk pengiriman.

7. Barang pesanan diantar.

kurir paket Istimewa
foto: bisniskurir.com

Kamu nggak peru repot-repot untuk janjian mengambil barang ke penjual. Sebab, cukup duduk manis di rumah, barang pesanan kamu akan sampai diantar kurir.

8. Customer service belanja online melayani 24 jam.

Sale stock 2 © 2016 brilio.net
foto: nuvaligetawayadventures.blogspot.com

Meskipun tak bertatap muka, Customer Service bakal buka layanan 24 jam untuk menerima keluhan, proses pembelian hingga curhat kenapa barang tak sampai-sampai. Customer Service selalu ready menjawab semua masukan yang ada, mudah dan efisien.

9. Tersedia pengiriman cepat, hanya butuh 1-2 hari untuk sampai di depan pintu rumahmu.

Sale stock 2 © 2016 brilio.net
foto: dexion365.co.uk

Mau cepat sampai rumah, situs belanja online memberikan fasilitas seperti ini. Cukup upgrade proses pengiriman ke tempat kamu, dengan tambahan ekstra. Dijamin, cepat sampai dalam waktu 1-2 hari.

10. Bayarnya mudah, bisa transfer lewat smartphone.

Sale stock 2 © 2016 brilio.net
foto: lifehacker.com.au

Biasanya kamu perlu melakukan pembayaran untuk belanja online lewat bank atau transfer via ATM (Anjungan Tunai Mandiri). Namun, kini semua serba mudah dengan tersedianya pembayaran melalui m-bangking atau e-bangking yang sangat memudahkanmu. Tak perlu beranjak dari tempat duduk, kamu sudah kelar berbelanja dan tinggal menunggu barang datang.