Brilio.net - Celana jins merupakan salah satu fashion item yang nggak boleh kelewat jadi koleksi wajib di lemari. Paling nggak pasti kamu punya satu celana jins, dong. Kemunculan celana jins memang sudah populer sejak lama yang diciptakan oleh para desainer dalam berbagai variasi dan desain. Sampai saat ini model celana jins terus berkembang dan mengalami perubahan bahkan ada yang sebenarnya udah pernah nge-hits di eranya.

Nah, buat kamu yang mengikuti tren celana jins mulai awal tahun 2000-an, masih ingat nggak model celana jins seperti apa yang jadi favoritmu saat itu? Warna-warna cerah, pola yang agresif dan beberapa model yang nyentrik jadi gaya celana jins di awal 2000-an.

Dikutip dari Bustle, Kamis (11/2), 10 celana jins yang muncul di tahun 2000-an berikut kira-kira masih nge-hits nggak ya zaman sekarang? So scroll on and feel the nostalgia feels!

1. Lace-Up jins.

10 Celana jins cewek ini hits banget pada 2000-an, mana favortimu?

Celana yang menonjolkan bagian selangkangan dan berpotongan melebar di bagian bawah ini sempat menjadi tren di kalangan pecinta mode yang berani tampil beda.

2. Jins without pockets.

10 Celana jins cewek ini hits banget pada 2000-an, mana favortimu?

Meski kantong pada celana jins bisa jadi bagian dari mode dan aksen tanpa melupakan fungsi. Celana tanpa kantong pun banyak digemari para wanita yang ingin memperlihatkan bagian belakang yang berisi.

3. Jins with bedazzled pockets.


Dengan adanya kantong di bagian belakang celana jins bisa membuat efek ilusi seolah-olah bagian belakang para wanita berisi. Apalagi jika kantongnya penuh dengan motif bisa sangat menyiasati kekurangan di bagian pantat.

4. Ultra low-rise jins.

10 Celana jins cewek ini hits banget pada 2000-an, mana favortimu?

Kemunculan celana jins model Ultra Low Rise jins ditandai dengan munculnya diva pop dunia Britney Spears. Celana tersebut digunakan persis di atas bokong sehingga memberikan tampilan lebih seksi bagi si pemakai dan menunjukkan lekukan tubuh secara sempurna.

5. Bootcut jins.

10 Celana jins cewek ini hits banget pada 2000-an, mana favortimu?

Celana ini memiliki lekuk di area pinggul dan ketat di bagian paha atas serta longgar di bagian paha bawah, lutut dan betis. Bootcut jins terinspirasi dari model celana jins yang dikenakan para koboi. Model celana hasil modifikasi dari flare jins ini lebih populer buat para wanita karena bikin kaki terlihat panjang dan ramping.

6. Colored jins.


Celana denim atau celana jins yang nge-hits di tahun 2013 ini sangat digandrungi para pecinta denim warna-warni. Banyak merek celana jins yang memproduksi denim berwarna-warni seperti pink, merah, kuning, bahkan chino atau cokelat kehijauan.

7. Super short denim cut-offs.

10 Celana jins cewek ini hits banget pada 2000-an, mana favortimu?

Meski celana pendek ini menarik untuk dilihat namun celana ini bukanlah pakaian yang pantas untuk dikenakan di tempat umum, di Indonesia maupun di Eropa pada zaman dahulu. Selain terlalu banyak menunjukkan bagian kaki, celana ini juga terlihat terlalu santai.

8. Ruffled denim mini skirts.

Tak semua wanita merasa PD saat mengenakan rok ruffle atau beraksen rempel ini. Karena kalau salah pilih dan nggak sesuai sama bentuk tubuh, bisa bikin penampilan terlihat lebih gemuk atau kedodoran. Namun, banyak juga wanita yang nggak kurus ikut-ikutan memakai rok ini.

9. Ripped jins.

10 Celana jins cewek ini hits banget pada 2000-an, mana favortimu?

Ripped jins merupakan celana jins robek yang terlihat belel. Celana yang tengah nge-hits lagi ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 1980-an dimana saat itu penggunanya adalah kalangan band rock dan heavy metal.

10. Jins with center lines.