Brilio.net - Setiap orang pasti punya hobi berbeda. Ada yang memanfaatkan hobi sekadar mengisi waktu luang. Tapi banyak juga yang sukses berkarier karena berawal dari hobi yang disukai.   

Apalagi di tengah makin pesatnya perkembangan dunia kreatif belakangan ini membuat banyak anak muda Indonesia menekuninya. Munculnya lapangan pekerjaan baru yang tadinya hanya sekedar hobi justru menjadi daya tarik para milenial.

Kali ini brilio.net membahas mengenai hobi apa saja yang bisa memberikan kamu uang tambahan. Lumayan kan kalau bekerja sesuai passion? Yuk simak!

1. Fotografer

Briliocreator2 © 2017 brilio.net

Untuk yang hobi foto, kamu bisa mendapatkan uang tambahan dari sini nih. Sekarang banyak banget anak muda yang sudah beralih menekuninya. Mulai dari fotografer untuk pernikahan, kuliner hingga kebutuhan pribadi.

 

2. Make Up Artist

Briliocreator2 © 2017 brilio.net

Hobi yang dimiliki kaum cewek ini juga sangat menjanjikan lho. Meningkatnya antusiasme para wanita modern terhadap make up menjadikan profesi yang satu ini sedang naik daun. Kamu bisa membantu orang-orang yang mau wisuda ataupun nikahan dengan skill yang kamu punya!

 

3. Penulis

Briliocreator2 © 2017 brilio.net

Yang satu ini cocok banget untuk kamu yang suka menulis di blog ataupun jurnal pribadi. Ditambah lagi kalau kamu pengen tulisanmu dibaca ribuan orang, bisa banget gabung ke Brilio Creator.

brilio corner © 2017 brilio.net

foto: brilio.net

Maklum, Brilio baru saja meluncurkan Brilio Creator sebagai wadah buat kamu yang punya hobi menulis. Selain tulisan dan artikelmu bisa dibaca banyak orang, kamu juga akan mendapatkan reward lho. Untuk info lebih lanjut, bisa diakses di situs brilio.net atau melalui alamat ini. Tunggu apa lagi? Yuk tulis artikel unikmu!