Brilio.net - Kamu termasuk orang yang percaya diri atau nggak sih? Mungkin seperti saat bertemu orang baru, memaparkan isi pikiranmu, ataupun menunjukkan bakat yang kamu miliki. Atau ternyata kamu adalah orang yang justru nggak yakin dengan kemampuan dirimu sendiri? Kalau iya, coba deh untuk diperbaiki secara perlahan. Karena tentu akan sayang kalau kamu pun jadi orang yang nggak mendukung diri sendiri.

Yap, kamu mungkin sulit untuk mengatur penilaian orang lain terhadap dirimu. Tetapi, kamu seharusnya bisa mengatur bagaimana isi pikiranmu sendiri. Maka dari itu, sebelum orang lain yakin kepadamu, kamu pun harus memiliki keyakinan itu pada dirimu sendiri. Karena satu-satunya orang yang tahu seberapa besar usaha yang kamu lakukan adalah dirimu sendiri. Maka dari itu, yuk lebih percaya diri dengan apa yang kamu miliki.

Kalau kamu masih nggak yakin, coba deh cek tingkat kepercayaan diri yang kamu miliki. Caranya simpel, cukup jawab pertanyaan di bawah untuk mendapat penjelasannya. Yuk simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net dari Namastest pada Rabu (23/3).