Brilio.net - Kamu pasti pernah kan ngerasain bagaimana jenuh dan lelahnya menghadapi rutinitas sepanjang pekan? Nah, itu tandanya kamu butuh me time. Luangkan waktu buat manjain dirimu sendiri. Kamu bisa lakuin apa aja yang kamu suka buat balikin semangatmu. Buat cewek, pas banget kalau kamu isi me time dengan nyalon saat weekend. Kamu bisa nge-refresh diri sekaligus bikin penampilanmu jadi lebih kece. Ya nggak?

Lima salon di Semarang ini recommended banget buat kamu pilih sebagai tempat yang bakalan bikin kamu makin kece. Fasilitas yang ada juga manjain kamu banget. Pengen tahu apa dan di mana aja? Ini dia ulasannya yang dikutip dari berbagai sumber, Jumat (6/10).

1. Ibu dan anak kompakan cakepnya.

salon semarang Istimewa

Ilustrasi foto: Twitter.com

Nggak perlu repot nitipin anak buat nyalon karena sekarang ini ada salon buat ibu dan anak. Kalian bisa sekalian tampil kece bareng. Buruan klik di sini biar bisa cek salon apa aja yang bikin kamu bisa nyantai sambil manja-manja cantik bareng si kecil.

2. Makin kece dengan kuku cantik di jarimu.

salon semarang Istimewa

Ilustrasi menghias kuku/foto: manrepeller

Nyalon nggak cuma urusan wajah dan rambut, tapi juga kuku tangan dan kaki. Manfaatin weekend buat merawat kuku biar jari-jarimu tampak menarik dan penampilanmu pun akhirnya makin kece. Ada beberapa nail salon di Semarang yang siap memanjakan kamu. Di mana aja salonnya? Kamu bisa cek di sini.
 
3. Hijabers bisa nyalon dengan nyaman.

salon semarang Istimewa

Ilustrasi hijaber nyalon/foto: magazine.banananina.co.id

Kalo kamu tipe cewek yang lebih nyaman perawatan di salon khusus cewek atau salon syariah, kamu bisa cobain salon-salon ini nih, girls.

4. Nyalon sambil cari hiburan dan makanan.

salon semarang Istimewa

Ilustrasi salon di mall/foto: vindyfreschi.com

Nyalon doang habis itu bingung mau ngapain? Tenang aja! Di Semarang ada salon yang letaknya di dalam mall, kamu jadi bisa sekalian nongkrong, makan dan tentunya jalan-jalan setelah mempercantik diri. Di mana tempatnya? Cek di sini, yuk!

5. Cantik dari ujung kepala sampai kaki.

salon semarang Istimewa

Ilustrasi foto: dlotus-salonandspa.blogspot.co.id

Salon dengan paket komplit bisa kamu temuin di Semarang, lho. Mulai dari potong rambut, makeup, sampai spa! Tempatnya juga Instagrammable lho! Bisa buat foto-foto atau nggak selfie. Nah, makanya, buruan ke sini yuk, Sobat Brilio!