Watsons gelar Anniversary Sale, kasih diskon gede-gedean nih

Watsons gelar Anniversary Sale, kasih diskon gede-gedean nih

Brilio.net - Ritel kesehatan dan kecantikan Watsons Indonesia tahun ini merayakan hari jadinya yang ke-14. Nah dalam rangka memeringatinya, ritel besutan PT Duta Intidaya Tbk ini menghadirkan berbagai kejutan bagi pelanggan setia dengan menggelar Anniversary Sale. Program ini menawarkan diskon dari brand favorit sampai dengan 70 persen dan juga pemilihan merk terbaik, Watsons HWB (Health, Wellness and Beauty) Awards.

Saat ini Watsons telah memiliki lebih dari 150 toko yang tersebar di seluruh Indonesia dan terus akan menambah toko di berbagai daerah. Selain itu, platform belanja online resmi (e-commerce) juga official store di beberapa marketplace ternama ini selalu memberikan pelayanan tanpa henti.

Pada perayaan hari jadi yang ke-14 ini, selain diskon hingga 70 persen, ada, tambahan diskon 14 persen bagi pemegang kartu kredit bank tertentu, dan khusus member dengan tukar 1 poin gratis produk yang sama juga tambahan diskon dari brand health and beauty favorit seperti Blackmores, Wellness, Imboost, Natures Plus, Wardah, Maybelline, Make Over, Loreal, Garnier, Emina, Cethapil, Pink by Pure Beauty, Watsons Brand, Safi, St Ives, Neutrogena, Skin Aqua dan masih banyak lagi.

Kejutan lain, pada setiap pembelanjaan sebesar Rp 140 ribu pelanggan dapat berkesempatan mengikuti undian berhadiah 14 logam mulia dan 14 Smart TV 50 inci. Sementara untuk member Watsons bisa mendapatkan Snow New Normal Kit yang menggemaskan dengan mengumpulkan stempel pada setiap pembelanjaan produk sponsor.

Watsons  2020 brilio.net

"Selain itu, Watsons juga menyelenggarakan Watsons Health, Wellness and Beauty (HWB) Awards 2020 yang pertama di Indonesia, yakni penghargaan bagi merk kesehatan dan kecantikan yang telah tersedia di Watsons dengan tema Above and Beyond, ujar Presiden Direktur Duta Intidaya, Lilis Mulyawati.

Selama 2 bulan Watsons membuka voting dari pelanggan melalui http://bit.ly/WATSONSHWBVOTE untuk ikut memilih merk favorit mereka dan berkesempatan memenangkan voucher total 14 juta untuk 14 orang yang beruntung. Hasil voting akan digabungkan dengan berbagai penilaian yang salah satunya adalah total penjualan dalam kurun waktu 1 tahun.

Health Wellness and Beauty Awards ini merupakan event rutin yang diselenggarakan Watsons di berbagai belahan dunia. Di Indonesia, HWB Awards 2020 ini pertama kalinya diselenggarakan dan merupakan apresiasi kepada bisnis partner yang selama 14 tahun telah menjadi bagian dari Watsons Indonesia. HWB Awards juga diharapkan dapat membantu pelanggan dalam mendapatkan produk-produk health and beauty terbaik yang sedang tren saat ini, lanjut Lilis.

Pelanggan bisa mendapatkan seluruh penawaran Watsons 14th Anniversary yang merupakan event tahunan dengan promo diskon fantastis dan promo menarik lainnya ini dengan berbelanja di gerai Watsons yang telah tersebar di seluruh Indonesia secara langsung ataupun melalui aplikasi whatsapp yang terhubung langsung ke toko terdekat dari lokasi pelanggan. Yuk belanja ke Watsons sekarang.

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES