Storybook Cosmetics luncurkan lipstik bertema naga, keren parah

Storybook Cosmetics luncurkan lipstik bertema naga, keren parah

Brilio.net - Kalau kamu penggemar cerita fantasi semacam Harry Potter atau pun Game of Thrones, tentunya makhluk seperti naga bukan sesuatu yang langka. Ya, makhluk mitos seperti naga memang kerap muncul sebagai sesuatu yang berukuran raksasa, bisa terbang dan menyemburkan api.

lipstik tema naga   2017 berbagai sumber

Namun kini makhluk mitos ini tak hanya muncul di cerita fantasi saja, tetapi juga di dunia kosmetik. Seperti Storybook Cosmetics ini, brand yang kerap meluncurkan kosmetik dengan nuansa fantasi ini kembali menjadi perbincangan di kalangan beauty enthusiast. Storybook Cosmetics merilis lipstik bertema naga yang keren parah.

Seperti brilio.net lansir dari laman Cosmopolitan, Selasa (5/9), brand tersebut pertama kali mengumumkan bahwa mereka tengah menggarap listik naga pada bulan Maret lalu.

lipstik tema naga   2017 berbagai sumber

"INTRODUCING our Storybook Cosmetics Dragon Lispticks! These lipsticks are inspired by all of our fire breathing friends, and will be available FALL 2017! IMPORTANT! These are our own original creations, they are not sponsored, endorsed or licensed by any other existing literary or visual work," pengumuman pihak Storybook Cosmetics.

Ada tiga lipstik dengan warna berbeda dari brand ini. Untuk kemasannya ada warna silver, bronze dan gold. Namun untuk tanggal resmi peluncuran belum diketahui, tetapi dipastikan awal tahun depan akan dirilis. Nah, bagi kamu yang suka koleksi lipstik nggak ada salahnya cari tahu terus kabar terbarunya dan tunggu tanggal rilisnya.


(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES