Brilio.net - Menjelang bulan Ramadan dan hari raya Idul Fitri, para desainer berlomba meluncurkan koleksi terbaru merek. Seperti kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar ini yang memanfaatkan momen puasa dan lebaran untuk mengenalkan brand barunya.

Bisnis fashion yang kakak beradik jalankan ini bernama Zashi. Zaskia mengagakan desain baju yang ia buat ini elegan namun tetap simpel.

"Aku nggak suka yang berlebihan. Jadi suka perempuan berhijab pakai bajunya elegan tapi tetap simpel. Baju ini juga bisa dikenakan saat formal ataupun non formal," katanya kepada media di Jakarta.

Zaskia Sungkar mengatakan Zashi banyak terinspirasi dari sosok adiknya, Shireen Sungkar yang cenderung feminin. Koleksi kali ini memiliki tema kesejukan. Untuk warnanya sendiri, menggunakan warna-warna "Tourqua".

Loading...

koleksi terbaru Zashi © 2017 brilio.net

"Kalau tahun ini lebih ke warna-warna Rose Gold, Rose Pink jadi naik lagi beberapa warna dari itu. Kemudian kita ambil lagi warna gold-nya, terus kita pakai juga warna silver," jelasnya.

Koleksi yang dibuat sebanyak 20 model ini ada beberapa siluet seperti dress dan outer. "Kalau untuk cuttingnya lebih lebar-lebar. Kebetulan kan kalau Shireen makenya udah ke lebih yang gombrong-gombrong kan. Jadi aku juga menyesuaikan. Kalaupun ada aksesoris lebih di belt aja, sama permainan di embelishment lebih detail aja, kalau cutting lebih simple," tururnya.

Koleksi terbarunya ini memiliki tema kesejukan. Tema tersebut diterjemahkan dengan material-material halus seperti organza, silk, dan satin.

Sebagai brand ambassador dari Vivo, dua kakak beradik ini juga memberikan kejutan kepada para tamu dengan ber-selfie di atas panggung. Ini merupakan yang pertama kalinya dalam pagelaran modest fashion, para model membawa smartphone dan ber-selfie dengan Vivo V5s 20MP New Selfie Softlight Camera untuk memotret momen fesyen terbaik mereka.

Related News