Sarung tangan Taylor Swift ini rupanya buatan desainer Indonesia

Sarung tangan Taylor Swift ini rupanya buatan desainer Indonesia

Brilio.net - Desainer muda Indonesia, Rinaldy Yunardi kembali menjadi sorotan. Hal ini dikarenakan salah satu aksesori rancangannya digunakan oleh penyanyi multitalenta dunia, Taylor Swift dalam video klip terbarunya yang berjudul "...Ready for It?"

tay x rinaldy  2017 brilio.net

Seperti dikutip dari akun Instagram Rinaldy yaitu @rinaldyyunardi, desainer berbakat tersebut mengungkapkan bahwa sarung tangan berbahan kulit yang dipakai di tangan kiri sang diva tersebut merupakan hasil rancangannya.

. TAYLOR SWIFT #areyoureadyforit @taylorswift wearing @rinaldyyunardi gloves in her #ReadyForItMusicVideo #taylorswift #swifty #swift . View More info at @rinaldyyunardiofficial . #thecliquedesigner #rinaldyyunardi #rinaldyyunardiofficial

A post shared by Rinaldy Yunardi (@rinaldyyunardi) on

Dalam video klip yang rilis pada 26 Oktober dan sudah mencapai 77,5 juta penonton tersebut, Tay memang tampak stunning dengan leather hooded jacket dipadukan dengan leather gloves karya Rinaldy.

Berbahan kulit sintetis, sarung tangan one of a kind yang digunakan Taylor ini dihiasi oleh rantai metal dan ornamen taring berwarna perak. Desainnya yang futuristik dianggap pas banget dengan konsep tampilan Taylor di music video single keduanya dari album Reputation ini.

Sebelum Taylor Swift, Rinaldy memang sudah merancang beberapa aksesori selebriti mancanegara. Seperti Katty Perry yang memakai boots rancangannya dalam video klip "Chained to the Rhythm" serta Nicky Minaj yang pernah memakai topeng buatannya di video klip "No Frauds".

Wah pastinya bangga banget dong karena karya desainer Indonesia mampu diakui!

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES