1. HOME
  2. »
  3. Info
 

Firda Olivia, 10 November 2017 18:30

Brilio.net - Desainer muda Indonesia, Rinaldy Yunardi kembali menjadi sorotan. Hal ini dikarenakan salah satu aksesori rancangannya digunakan oleh penyanyi multitalenta dunia, Taylor Swift dalam video klip terbarunya yang berjudul "...Ready for It?"

tay x rinaldy © 2017 brilio.net

 

Seperti dikutip dari akun Instagram Rinaldy yaitu @rinaldyyunardi, desainer berbakat tersebut mengungkapkan bahwa sarung tangan berbahan kulit yang dipakai di tangan kiri sang diva tersebut merupakan hasil rancangannya. 

 

Dalam video klip yang rilis pada 26 Oktober dan sudah mencapai 77,5 juta penonton tersebut, Tay memang tampak stunning dengan leather hooded jacket dipadukan dengan leather gloves karya Rinaldy.

Berbahan kulit sintetis, sarung tangan one of a kind yang digunakan Taylor ini dihiasi oleh rantai metal dan ornamen taring berwarna perak. Desainnya yang futuristik dianggap pas banget dengan konsep tampilan Taylor di music video single keduanya dari album Reputation ini.

Sebelum Taylor Swift, Rinaldy memang sudah merancang beberapa aksesori selebriti mancanegara. Seperti Katty Perry yang memakai boots rancangannya dalam video klip "Chained to the Rhythm" serta Nicky Minaj yang pernah memakai topeng buatannya di video klip "No Frauds".

Wah pastinya bangga banget dong karena karya desainer Indonesia mampu diakui!

Related News

(brl/del)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Sarung tangan Taylor Swift ini rupanya buatan desainer Indonesia.
Wow, bangga banget.
https://brilistyle.brilio.net/info/sarung-tangan-taylor-swift-ini-rupanya-buatan-desainer-indonesia-171110r.html
SEND


What Do You Think

Up Next: Puding ini berbahan dasar utama lobster, harganya Rp 3 juta/kg

Next
TOP