Raisa bikin clothing line, 'Yay!' jadi nama brand yang dipilihnya

Raisa bikin clothing line, 'Yay!' jadi nama brand yang dipilihnya

Brilio.net - Penyanyi yang sedang naik daun, Raisa akhirnya ikut terjun ke bisnis clothing line. Setelah sebelumnya sederet artis Tanah Air melebarkan sayapnya ke bidang fashion, Raisa pun juga mulai melakukan hal yang sama.

Kali ini Raisa bekerja sama dengan AnSoe untuk mengeluarkan produknya dengan nama 'Yay!' yang dipilihnya. Ansoe sendiri merupakan gabungan nama dari dua desainer yakni Andika Pramudya dan Satria Soewiryo yang sudah pernah bekerjasama dengan Raisa di proyek album sebelumnya.

clothing line raisa   2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@byansoe

Seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @byansoe, clothing line ini resmi dirilis pada hari ini, 5 Juni 2017. Hasil proyek kerjasama antara Raisa dan Ansoe ini pun sudah tersedia di akun Instagram @yay_byraisa yang followernya kini sudah mencapai 11 ribu.

clothing line raisa   2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@yay_byraisa

Raisa memperkenalkan clothing line miliknya ini dengan mengunggah koleksi produknya melalui akun YouTube miliknya.


Nama 'Yay!' sendiri ternyata ada makna tersendiri bagi Raisa.

"'Yay!' dari nama panggilanku, Yaya. Aku juga suka ngomong 'yay!'. Jadi ada korelasi sedikit sama namaku," ungkap Raisa di Jakarta seperti brilio.net kutip dari Antara, Senin (5/6).

Menurut Raisa, 'Yay!' adalah tempat mengekspresikan kepribadian dalam bentuk busana. Koleksi pertamanya ini mengangkat tema sederhana dan kasual. Warna netral seperti monokrom, nude, dan abu-abu mendominasi koleksi yang dijual mulai dari Rp 165.000 - Rp 325.000.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES