Brilio.net - Selama ini mungkin banyak dari kamu yang menggunakan perhiasan emas dengan desain yang itu-itu saja. Meski memiliki nilai tertentu, namun jika modelnya pasaran, maka perhiasan emas tersebut terkesan biasa saja.

Namun bagiamana jika desainnya cukup unik? Nah buat kamu yang ingin tampil kekinian dengan perhiasan emas yang nggak biasa, UBS Gold baru-baru ini meluncurkan desain perhiasan emas berbentuk emoji. UBS Gold merupakan pemegang lisensi eksklusif emas emoji di Indonesia.

Emas emoji © 2021 brilio.net

Koleksi terbaru perhiasan emas dan logam mulia emoji Merdeka ini diluncurkan dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun. Berbagai koleksi tersebut berbentuk kalung emoji Merdeka, anting emoji Merdeka dan gelang (Charm) emoji Merdeka yang masing-masing memiliki kadar 8K, 16K dan 17K.

Loading...

Selain itu juga akan ada perhiasan emoji x UBS Gold series lain yang akan hadir. Lebih dari itu, juga ada angpao emas UBS Gold dan emoji dengan pilihan gram 0,1 & 0,2 gram serta Logam Mulia emoji 24K beserta Gift Card yang menarik.

Chief Executive Officer UBS Gold Eddy Susanto Yahya menyampaikan pihaknya sangat antusias dan bangga bisa memperluas kolaborasi strategis dengan emoji, sebagai brand lifestyle econic di seluruh dunia, dalam menghadirkan emoji Merdeka. “Kita ingin menghadirkan tidak hanya sebuah perhiasan yang keren tapi juga  bermakna,” ujar Eddy.

Emas emoji © 2021 brilio.net

Sementara Chief Marketing Officer UBS Gold Catur, R. Limas mengatakan desain perhiasan emas masa kini sudah tidak tua dan kuno lagi. Karena itu pihaknya menghadirkan perhiasan emas kekinian.  “UBS Gold terdepan dalam menciptakan tren selaras gaya hidupmu yang selalu terupdate,” katanya.

Yang jelas perhiasan emas dan logam mulia unik ini selain untuk bergaya, bisa juga dijadikan investasi lho. Maklum, dalam jangka panjang, harga emas bisa naik dan kamu bisa mendapatkan cuan.

Emas emoji © 2021 brilio.net

“Ini merupakan produk yang merepresentasikan kehidupan kita sehari-hari. Desain mood expression bergabung dengan perhiasan cantik yang dapat digunakan sebagai bentuk komunikasi dan ekspresi terhadap sesama,” kata Henry Kwee, Senior Licensing Manager of Medialink representative emoji di Indonesia.

Related News