Pekan mode Australia hadir lagi, manjakan fashionista dan pelancong

Pekan mode Australia hadir lagi, manjakan fashionista dan pelancong

Brilio.net - Sejak pandemi Covid-19 merebak setahun lalu, praktis tidak ada eventbergengsi yang digelar secara offline. Nah buat kamu para fashionista, untuk pertama kalinya, brand hotel butik mewah, SKYE Suites yang didirikan dua pengusaha kelahiran Indonesia, Iwan Sunito dan Paul Sathio bakal menjadi mitra resmi Afterpay Australian Fashion Week (AAFW).

Dari tanggal 31 Mei hingga 4 Juni, SKYE Suites akan menjadi tuan rumah bagi beberapa desainer, model, dan pakar mode paling terkemuka di Australia selama seminggu penuh untuk pertunjukan akbar yang diadakan di Carriageworks, Sydney.

AAFW akan menjadi pekan mode yang digelar secara offline untuk pertama kali di dunia setelah pandemi. Nah kolaborasi SKYE Suites dan AAFW akan berlangsung selama tiga tahun ke depan. Menariknya publik juga dapat menikmati AAFW secara virtual melalui website dan untuk pertama kalinya konsumen juga dapat berbelanja langsung dari runway dengan menggunakan Afterpay.

AAFW 2021  2021 brilio.net

Kemitraan antara SKYE Suites dan AAFW juga meluncurkan tiket gabungan dan paket perjalanan yang memungkinkan para fashionista dan pelancong memilih pertunjukan, kursi, dan suite akomodasi tertentu di SKYE Suites Sydney atau SKYE Suites Green Square.

Untuk merayakan kemitraan ini, SKYE Suites telah bekerja sama dengan beberapa perancang busana terkenal Australia, termasuk Bassike dan Manning Cartell, untuk sesi pratinjau koleksi terbaru mereka.

Dipersatukan visi bersama untuk menampilkan desain Australia yang inovatif dan memberikan pengalaman yang dinamis dan menakjubkan, kami sangat senang dapat bermitra dengan AAFW untuk memberikan konsumen fesyen yang paling bersemangat melalui pengalaman yang membentang dari catwalk runway hingga kamar, ujar Direktur Hotel SKYE Suites, David Bowen dalam keterangan resminya, Senin (29/3/2021).

AAFW 2021  2021 brilio.net

Sementara Direktur Eksekutif grup acara fesyen IMG, wilayah Asia-Pasifik Natalie Xenita mengatakan, pihaknya sangat senang dapat bermitra dengan SKYE Suites sebagai mitra hotel resmi AAFW.

Australian Fashion Week telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pameran mode paling inovatif di dunia, di Sydney. Jadi ada sinergi yang luar biasa antara properti landmark SKYE Suites dan AAFW, yang akan menjadi tujuan utama dan tuan rumah bagi para desainer, media dan konsumen AAFW yang hadir, katanya.

Forbes.com melaporkan Australia adalah salah satu negara yang mengalami pertumbuhan ritel dan ekspansi yang pesat dalam industri pakaian jadi.

Fakta mengenai SKYE Suites

AAFW 2021  2021 brilio.net

Pertama kali dibuka pada 2017, SKYE Suites merupakan divisi hotel inovatif dari pengembang real estate global, Crown Group, yang didirikan dua pengusaha kelahiran Indonesia, Iwan Sunito dan Paul Sathio di Sydney, Australia sejak tahun 1996.

SKYE Suites lahir dari visi untuk menciptakan pengalaman resor perkotaan yang luas dan mewah melalui inspirasi arsitektur. Menurut David, SKYE Suites mewujudkan arsitektur ikonik dan desain mewah. Sejak awal, SKYE Suites selalu berkolaborasi dengan beberapa pemikir paling inventif untuk mendorong batasan desain yang sebenarnya.

Dari melibatkan arsitek terkenal dunia Koichi Takada yang merancang eksterior bangunan yang menarik perhatian hingga Juliet Ashworth (mantan Pemimpin Redaksi Vogue Australia) dari CHADA untuk merancang interior hotel.

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES