Parfum lokal ini bisa bikin kamu mendapat petualangan aroma

Parfum lokal ini bisa bikin kamu mendapat petualangan aroma

Brilio.net - Berbicara soal parfum, banyak orang beranggapan minyak wangi berkualitas itu pasti asalnya dari luar negeri alias impor. Perancis selalu tersohor sebagai negara penghasil parfum kelas dunia.

Tapi sebenarnya Indonesia juga nggak kalah lho. Saat ini banyak koq parfum lokal berkualitas internasional dengan harga terjangkau yang mampu bersaing dengan produk impor. Salah satunya SAFF & Co, yang memiliki beberapa varian dengan nama-nama yang unik yakni Omnia, Loui, 540, Coco, Troupe dan masih banyak lagi.

Ketika kita menemukan wangi yang tepat, wangi itu bisa membangkitkan mood secara instan, bahkan bikin kita merasa cantik dan senang, kata Santi Tan, co-founder SAFF & Co.

Parfum lokal  2021 brilio.net @yans_brilio

Parfum bisa menjadi hal yang memberikan kenangan pada pengguna maupun seseorang yang mencium wanginya. Parfum juga bisa menjadi ciri khas atau sebagai tanda pengenal dan mengingatkan pada seseroang.

Wangi parfum juga bisa nempel banget di memori kita, membawa kita kembali ke suatu waktu atau tempat di masa lalu, imbuhnya.

Bau parfum juga dapat membuat pemakainya bahagia dan membuat mood jadi baik. Tak hanya meningkatkan rasa percaya diri saja, tetapi juga meningkatkan suasana hati.

Parfum memiliki manfaat sebagai aromaterapi. Sebab saat mencium aroma yang enak, otak merespon dengan melepaskan hormon menenangkan yang selanjutnya akan membuat tubuh terasa lebih rileks dan tenang.

Parfum lokal  2021 brilio.net @yans_brilio

Parfum dengan kualitas semacam ini, bisa ditemui pada SAFF & Co. Selain menawarkan bau yang variatif dan tahan lama, parfum ini harganya sangat terjangkau agar semua orang bisa memiliki parfum lokal kualitas internasional ini.

Kita ingin menciptakan gateway yang akan membawamu ke dalam petualangan aroma dan emotional roller coaster yang kita siapkan, lewat parfum SAFF & Co, jelas Santi.

Setiap varian parfum SAFF & Co bisa disesuaikan dengan momen. Misal varian 540 akan sangat cocok dipakai saat malam hari karena aromanya yang cukup pekat. Lalu ada varian Loui yang beraroma lebih lembut dan segar, sangat cocok dipakai untuk ke pesta atau bertemu seseorang.

Parfum lokal  2021 brilio.net SAFF & Co.

Desain kemasan parfum SAFF & Co. pun simpel dan cukup elegan. Terbuat dari kaca dengan doff hitam sebagai warna dasar. Jadi, pelanggan akan lebih mudah menentukan parfum yang sesuai dengannya. Ini menjadi salah satu bukti bahwa kualitas produk lokal juga bisa menyamai merek internasional ternama.

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES