Padu padan kaftan dan sneakers jadi tren busana Lebaran 2019

Padu padan kaftan dan sneakers jadi tren busana Lebaran 2019

Brilio.net - Saat Lebaran, baju baru kerap dianggap sebagai simbol diri yang baru setelah sebulan berpuasa. Selain itu, tradisi silaturahmi juga tak ditinggalkan. Tak heran bila saat Lebaran banyak umat muslim yang mempercantik tampilan dalam berbusana.

Melihat tren busana muslim 2019, desainer Mayaratih mengatakan gaya kasual namun tetap gaya jadi tren. Busana Lebaran bergaya kasual yang akan jadi tren di 2019.

Mayaratih  2019 brilio.net

Berikut ini Mayaratih akan membagikan tips fashion Lebaran 2019, yaitu padu padan busana muslimah kasual di hari Raya Lebaran 2019.

"Yang pastinya harus nyaman, adem nggak panas, biasanya seharian kumpul, dan pastinya harus fashion, karena saat ini fashion Indonesia sangat disorot, tetap sopan cantik dan stylish," ujarnya saat ditemui dalam pembukaan Ramadhan Runway 2019 di Jakarta.

Mayaratih  2019 brilio.net

Mayaratih menyarankan untuk anak muda khususnya pakai sneakers membuat tampilan lebih keren. Meskipun pakaiannya kaftan tapi pakai sneakers tetap oke.

"Seharian keliling kalau pakai heels capek mending pakai sneaker lebih nyaman," tambahnya.

Mayaratih mengatakan untuk padu padan warna yang cocok dikenakan di Hari Raya adalah warna-warna netral namun kalau ingin tampil beda boleh dengan warna yang mencolok.

"Kalau baju-bajunya warna muda bisa putih, warna-warna nude," tutupnya.

(brl/vin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES