Orly, cat kuku halal & aman untuk salat ini bikin jarimu makin cantik

Orly, cat kuku halal & aman untuk salat ini bikin jarimu makin cantik

Brilio.net - Hari ini tren cat kuku sudah tersedia dalam berbagai model yang semakin bertambah tiap waktu. Antara lain dip powder, gel, acrylic, chemical-free dan masih banyak lainnya yang bikin jari terlihat cantik.

cat kuku halal   2017 Instagram
foto 1: instagram.com/muslimgirl


Namun, satu hal yang masih kurang. Apa itu? Ya, para kaum hawa muslim tentu tidak bisa menikmati tren cat kuku ini. Cat kuku tidak bisa dipakai saat ibadah karena menutupi permukaan kuku yang dianggap sebagai syarat sah salat. Bagi wanita muslim, mereka hanya bisa memakai cat kuku saat sedang mengalami menstruasi saja.

cat kuku halal   2017 Instagram
foto 2: instagram.com/muslimgirl


Nah, kini ada kabar gembira bagi wanita muslim yang tetap ingin tampil trendi. Seperti brilio.net lansir dari Glamour, Rabu (7/6), kolaborasi baru Orly dengan MuslimGirl.com mampu menciptakan suatu produk yang memenuhi standar syarat ibadah dengan warna-warna yang cantik. Mereka menjuluki enam warna ini dengan #HalalPaint.

cat kuku halal   2017 Instagram
foto 3: instagram.com/muslimgirl


Cat kuku yang biasanya memang tidak menembus lapisan kuku saat wudhu. Namun tidak demikian dengan #HalalPaint yang 100% dibuat dari bahan halal yang disertifikasi oleh Masyarakat Islam di wilayah Washington. Koleksi cat kuku ini memungkinkan semua orang bisa memakainya dengan kemampuan breathable.

cat kuku halal   2017 Instagram
foto 4: instagram.com/muslimgirl


Yang menjadi masalah adalah produk ini ternyata edisi terbatas. Jadi harus berebut untuk mendapatkan koleksi cat kuku yang cantik dan sah buat salat ini. Tetapi, jika kamu memang hanya mencari cat kuku halal, jangan khawatir. Produk Orly merupakan cat kuku breathable dan juga bersertifikat halal kok. Jarimu tetap bisa terlihat cantik dan juga aman buat salat sekaligus nih.

(brl/nng)

tags

Advertising
Advertising
STORIES