1. HOME
  2. »
  3. Info
Nggak saatnya lagi cewek berhijab takut masalah rambut, ini solusinya

Ketombe, lepek, sampai rambut rontok sering jadi momok.

Ilustrasi cewek berhijab/foto: shutterstock.com  

Syifa Fauziah, 06 Agustus 2018 21:01

Brilio.net - Saat ini anak muda sudah mulai peduli terhadap kesehatan. Menjaga pola makan hingga giat berolahraga pun seakan menjadi tren. Kendati demikian, masih ada saja masalah kesehatan yang dihadapi, terutama masalah pada rambut. Apalagi ketika setelah berolahraga rambut terasa sangat lepek dan berminyak dan tentu saja menambah masalah lain seperti ketombe dan lainnya.

Kamu tak perlu khawatir, karena Wardah menawarkan solusi masalah rambut yang sering timbul setelah berolahraga seperti ketombe, lepek, dan kerontokan. Wardah menjaga batang rambut dan menutrisinya hingga ke akar dengan empat varian sampo yakni anti dandruff, anti-hairfall, nutri shine, daily fresh, serta dilengkapi dua varian conditioner seri anti-dandruff dan anti-hairfall.

"Kali ini Wardah melakukan campaign Hair Fit Challenge yang merupakan salah satu langkah perubahan dan tantangan bagi para wanita aktif dalam melakukan aktivitas olahraga tanpa takut rambut mereka lepek dan tidak segar. Sudah bukan rahasia lagi rambut dalam keadaan terikat maupun mengenakan hijab seharian menjadi rentan rusak jika tidak terawat dengan baik," ujar Brand Manager Wardah, Husna Sani.

Campaign ini dilakukan bersamaan dengan acara 'Yoga bersama 10 influencer' di FX Sudirman sejak pukul 7 hingga 10 pagi yang dipandu oleh instruktur sekaligus spokeperson Wardah yakni Lisa Namuri. Acara ini berkolaborasi bersama 10 nama yang biasa dikenal di media sosial Instagram, yakni Lulu Elhasbu, Mega Iskanti, Ayu Pratiwi, Nina Septiani, Nadya Maudy, Nadya Aqila, Almiranti Fira, Dannia Salsabila, dan Nena Giesta.

Menambah keseruan acara, setelah yoga bersama, diadakan serangkaian permainan yang diikuti seluruh peserta di mana setiap seri permainan menyimbolkan usaha perlawanan para tim melawan masalah rambut yang kerap terjadi setelah berolahraga. Para peserta yang mengikuti permainan sangat antusias. Para peserta dalam satu tim yang berhasil menjadi juara akan mendapatkan hadiah voucher jutaan rupiah dan satu rangkaian produk Wardah Shampo dan conditioner.

“Nah, kita harus jeli memilih produk sampo yang cocok untuk permasalahan kulit rambut. Wardah memiliki empat varian sampo yang bisa kita jadikan solusi dari setiap masalah rambutmu,” tambah Husna.

Sementara itu, salah satu infuencer bernama Lulu Elhasbu mengaku sering mengalami masalah pada rambutnya, entah itu kerontokan atau ketombe. Namun ia pun mendapat tantangan untuk mencoba Wardah Shampo.

"Saya cocok menggunakan sampo Wardah seri anti-hairfall karena saya merasa setelah beberapa kali pemakaian rambut rontok saya mulai berkurang, dan lebih jadi favorit lagi karena wanginya yang tahan lama sehingga saya selalu merasa segar walaupun rambut saya tertutup hijab seharian," tutupnya.

 

Related News

(brl/tin)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Nggak saatnya lagi cewek berhijab takut masalah rambut, ini solusinya.
Ketombe, lepek, sampai rambut rontok sering jadi momok.
https://brilistyle.brilio.net/info/nggak-saatnya-lagi-cewek-berhijab-takut-masalah-rambut-ini-solusinya-180806h.html
SEND


What Do You Think

Up Next: Blusukan ke dapur Roti Djoen, roti legendarisnya kota Jogja

Next
TOP