Brilio.net - Generasi sekarang pasti sudah sangat familiar dengan layanan music streaming, Spotify. Selain menyediakan layanan musik dari ribuan musisi yang ada di dunia, rupanya Spotify juga akan makin memanjakan 140 juta penggunanya dengan menyediakan 'tempat penjualan' merch di bidang produk kecantikan.

Seperti dilansir dari refinery29, Kamis (16/11), makeup artist terkenal, Pat McGrath baru-baru ini mengeluarkan brand makeup yang diberi nama Pat McGrath Labs. Dirinya akan berkolaborasi dengan penyanyi pendatang baru, Maggie Lindemann. Mereka akan berkolaborasi dengan Spotify dan Merchbar yang menyediakan sensasi belanja makeup tiada duanya yaitu melalui music streaming platform.

"Di dunia yang sudah dikuasai oleh digital ini, digital era of makeup, di mana penggemar juga menginginkan penampilan glamor yang bisa cepat dan instan, aku selalu ingin agar para penggemar (musisi) ini bisa semakin terikat. Oleh karena itu, hubungan dengan Spotify ini sangat besar bagiku karena bisa menghubungkan antara musik dengan kecantikan," ungkap McGrath.

"Hal semacam ini belum pernah dilakukan sebelumnya." pungkasnya

spotify maggie © 2017 brilio.net


Caranya seperti apa? Nah nantinya Spotify bakalan lebih memudahkan kita untuk bisa punya koleksi makeup ini. Saat kita memutar lagu Maggie di Spotify artist page milik Maggie, kita bisa langsung belanja melalui koleksi make up McGrath ini. Di bagian Merch, kita bisa liat ada 3 produk yang ditawarkan pada page tersebut. Setelah melihat produk yang ingin dibeli, tinggal klik Buy pada kolom deskripsi produk yang akan dibeli dan langsung di-hyperlink menuju website Merchbar.

spotify maggie © 2017 brilio.net

Dilansir dari buzzfeed, koleksi makeup ini akan dirilis bersamaan dengan single Obsessed milik Maggie pada 17 November mendatang. Koleksi ini akan dijual dengan harga yang beragam. Seperti LiquiLUST 007 seharga USD 22 atau Rp 298 ribu, PermaGel Ultra Glide Eye Pencil USD 25 atau Rp 340 ribu, dan the Subversive Palette seharga USD 125 atau sebesar Rp 1,7 juta.

Gimana, udah siap belum dengan inovasi terbaru di dunia makeup yang satu ini?

Related News