1. HOME
  2. »
  3. Info
Mengatasi rambut rontok dengan alga laut

Rambut merupakan mahkota yang wajib dijaga keindahannya.

 

Syifa Fauziah, 03 Mei 2019 23:58

Brilio.net - Rambut merupakan mahkota yang wajib dijaga keindahannya. Tak heran baik perempuan maupun laki-laki rela mengeluarkan biaya besar hanya untuk melakukan perawatan rambut.

Seindah apapun rambut, pasti kerap megalami masalah seperti rambut kusam, kering dan kerontokan. Marketing Executive dari Sachajuan Indonesia, Samriti Saluja mengataka musim di suatu negara juga mempengaruhi permasalahan rambut. Seperti halnya dengan Indonesia yang memiliki iklim tropis, krontokan pada rambut kerap kali menjadi permasalahan. "Permasalahan yang sering dialami oleh masyarakat Indonesia itu antara kering dan rontok," ujar Samriti saat ditemui media di Jakarta.

Oleh sebab itu, untuk mengatasi berbagai permasalahan rambut dibutuhkan produk yang bisa melindungi rambut dari luar dan dalam. Sachajuan salah satu produk perawatan rambut yang berasal dari Stockholm, Swedia mampu mengatasi permasalahan kerontokan. "Komposisi utama dari produk Sachajuan adalah ekstrak dari dua jenis alga yaitu rhodophycea dan chondrus crispus. Rhodophycea dikenal untuk menguatkan rambut, meningkatkan elastisitas, dan menambahkan kelembapan," jelasnya.

Sementara itu, alga Chondrus crispus bekerja terutama pada permukaan rambut, yang memiliki kandungan kalsium dan seng yang lebih tinggi untuk membantu membuat rambut tampak berkilau dan melindungi lapisan permukaan rambut. Kedua alga ini memiliki sifat menutrisi dan menormalkan kulit kepala.

"Kedua jenis alga ini dikombinasikan dengan bahan utama lainnya melalui teknologi Ocean Silk. Teknologi ini yang membedakan Sachajuan dengan brand perawatan rambut lainnya," ucapnya.

Untuk mendapatkan hasil yang bagus, Samriri menyarankan untuk menggunakan produk ini secara konsisten. Hal itu yang membuat pihaknya berkomitmen untuk mengembangkan produk-produk perawatan rambut yang sederhana dan mudah untuk digunakan, baik oleh para hair stylist profesional maupun untuk para konsumen.

Produk perawatan rambut Sachajuan cukup beragam mulai dari sampo, kondisoner, hair perfume dengan zero alcohol dan berbagai produk penata rambut. Uniknya, Sachajuan juga memiliki produk penata dan perawatan rambut seperti tabir surya untuk rambut yakni 'Hair in The Sun & Hair After The Sun' dan 'Ocean Mist series' yang merupakan produk Perawatan dan penataan untuk membuat rambut bergelombang.

Related News

(brl/pep)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Mengatasi rambut rontok dengan alga laut.
Rambut merupakan mahkota yang wajib dijaga keindahannya.
https://brilistyle.brilio.net/info/mengatasi-rambut-rontok-dengan-alga-laut-190503n.html
SEND
Loading...


What Do You Think

Up Next: Bergaya sporty, begini koleksi spring summer dari Emporio Armani

Next
TOP