Manolo Blahnik rilis sepatu boots seharga Rp 75 juta, apa istimewanya?

Manolo Blahnik rilis sepatu boots seharga Rp 75 juta, apa istimewanya?

Brilio.net - Manolo Blahnik memang sangat menyukai sepatu yang penuh dengan khayalan serta harga yang fantastis. Sebelumya, ia memang berkolaborasi dengan Rihanna dan merilis sepatu boots denim seharga Rp 53 juta dan sandal gladiator jewel-encrusted seharga Rp 30 juta.

sepatu manolo blahnik   2017 berbagai sumber
foto : Sepatu stiletto boots senilai Rp 75 juta


Seperti brilio.net lansir dari laman ELLE, Senin (7/8), kini sang desainer pun kembali menawarkan produknya yang diluar dugaan. Ia merilis sepatu boots berwarna fuschia dengan harga mencapai Rp 75 juta. Harga yang sangat fantastis untuk sepasang sepatu boots. Apa istimewanya? Manolo Blahnik menciptakan sepatu ini bekerjasama dengan pemasok kristal Preciosa dan membuatnya di toko andalan miliknya yakni di Praha, Republik Ceko.

sepatu manolo blahnik   2017 berbagai sumber
foto : Sketsa sepatu stiletto boots yang dibuat oleh Manolo Blahnik


Sepatu stiletto boots ini terlihat sangat unik dengan menampilkan pom poms dan lebih dari 100 kristal Preciosa. Sepatu fuschia ini dibuat untuk memeriahkan pameran yang akan dilaksanakan di Museum Kampa Praha bertajuk The Art of Shoes dan akan dipajang sampai bulan November.

sepatu manolo blahnik   2017 berbagai sumber
foto: Sepatu Manolo Blahnik bertajuk The Art of Shoes yang juga dipajang di Rusia


Selain itu, Blahnik juga membuat 20 pasang sepatu high heels edisi terbatas yang terinspirasi dengan Bohemian dan dihiasi dengan sabuk permata Hangisi serta renda khas Ceko. Dan juga dihiasi kristal Preciosa sebagai sebuah penghormatan untuk leluhurnya yang merupakan orang Ceko.



(brl/nng)

tags

Advertising
Advertising
STORIES