Brilio.net - The rap queen Nicki Minaj dan MAC kembali melakukan kolaborasi eksklusif kedua mereka. Nicki mengabarkan kolaborasi ini di akun Instagram dan mengumumkan tanggal perilisan resmi dengan produk yang limited edition. Selain itu, berhembus kabar kalau sang penyanyi akan memberikan kejutan besar lainnya di tahun 2018 mendatang.

Tak cuma jago menyusun kata-kata, Nicki pun kini sudah mendesain sendiri lipstik nudenya untuk brand kosmetik ternama di dunia, MAC. Ia merilis dua lipstik nude yakni shade Nicki's Nude dan The Prinkprint yang merupakan koleksi lipstik Fall 2017 seperti brilio.net lansir dari laman ELLE, Sabtu (26/8).

nicki minaj x mac  © 2017 berbagai sumber

Shade pertama Nicki's Nude merupakan warna karamel yang menakjubkan dengan undertone coral. Yang kedua The Pinkprint memiliki warna pink yang lebih kuat dengan hasil akhir lebih creamy.

Loading...

nicki minaj x mac  © 2017 berbagai sumber

Nicki Minaj dan MAC pertama kali bekerja sama pada tahun 2011. Semuanya dimulai saat rapper ini dipasangkan dengan Ricky Martin dan mereka merilis sebuah lipstik duo dengan shade pink terang. Koleksi Viva Glam pertamanya yang independen dari lima tahun yang lalu mencapai tingkat popularitas yang mengejutkan.

Koleksi kolaborasi antara Nicki Minaj dan MAC ini mulai tersedia di toko dan secara online pada tanggal 21 September mendatang. Sedangkan yang edisi terbatas akan dijual hanya sampai 19 Oktober. Untuk harga, lipstik ini dibanderol sekitar Rp 230 ribu.

Related News