Brilio.net - Lisa Frank telah merilis sebuah koleksi piyama spesial dengan target untuk mendapatkan penghargaan yang hebat pada awal musim panas ini. Jadi nggak heran kalau brand serba pelangi dan sparkle ini memutuskan untuk bekerja sama dengan brand lainnya lagi. Lisa Frank diketahui memilih bekerja sama dengan Reebok dan hasilnya? Sepatu sneakers klasik 90-an dengan pelangi dan dilengkapi hiasan sequin.

reebok x lisa frank  © 2017 berbagai sumber

Seperti brilio.net lansir dari laman Cosmopolitan, Minggu (3/9), sepatu ini memang terlalu indah untuk diucapkan. Namun sayangnya, koleksi ini bukan kolaborasi penuh. Lisa Frank bekerja sama dengan Reebok hanya dua pasang sepatu sneaker, satu untuk orang dewasa dan satunya untuk anak-anak. Kedua pasang sepatu tersebut merupakan sebagai bagian dari pemberian hadiah untuk dua penggemar yang sangat beruntung.

reebok x lisa frank  © 2017 berbagai sumber

Banyak yang bertanya mengapa perancang yang sukar dipahami ini telah memutuskan untuk membawa hewan-hewan dengan warna pelangi kesayangannya itu ikut dalam koleksi ini. "Aku selalu menjadi seorang gadis yang suka pakai sneaker dan aku selamanya mencari gaya baru yang menyenangkan," unkapnya. Bahkan desainer ini sudah biasa melukis sepatu sneaker miliknya sendiri.

reebok x lisa frank  © 2017 berbagai sumber

Sepertinya sang desainer juga tidak punya rencana untuk sepatu Lisa Frank selanjutnya, tetap ia paham ada permintaan untuk gaya khasnya itu. "Warna pelangi dan karakter fantasi tidak pernah ketinggalan gaya... Anak-anak 90-an memiliki kenangan indah seperti itu. Masa kecil mereka dan ingin berbagi kegembiraan dengan teman, keluarga dan rekan kerja mereka," kata Lisa.

Related News