Brilio.net - Setiap wanita terlahir dengan paras dan warna kulit berbeda. Ada yang terlahir dengan kecantikan alami karena keturunan genetika. Ada juga yang berwajah pas-pasan, namun berusaha keras merawat diri supaya bisa terlihat cantik. Tidak sedikit yang terlahir dengan warna kulit putih, kuning langsat, sawo matang atau hitam. Tapi dari semua perbedaan itu, ada satu persamaan, mereka ingin dipuji dengan kata cantik.

Nah saat ini supaya tampil cantik, banyak cara bisa dilakukan kaum Hawa agar lebih percaya diri. Salah satunya dengan penggunaan kosmetik. Tapi tentu saja harus hati-hati dalam memilih perias wajah ya. Sebab, tidak sedikit kosmetik abal-abal di pasaran yang ditawarkan dengan harga murah tapi kualitasnya bikin paras memerah.

Kosmetik Pantai Selatan © 2020 brilio.net

“Ketika wanita merasa yakin dengan penampilannya, maka kepercayaan diri mereka juga akan meningkat. Ini yang kami inginkan bagi para wanita Indonesia,” kata Adrian Saputro, owner Pansela, salah satu brand kecantikan asal Tanah Sunda.

Loading...

Sekadar informasi, Pansela itu singkatan dari Pantai Selatan yang terkenal dengan keindahan alamnya. Di Pantai Selatan ada wilayah yang bernama Pangandaran, sebuah daerah yang masih menjunjung tinggi budaya Sunda. Di mana para wanita Sunda dikenal memiliki kecantikan alami.

Kosmetik Pantai Selatan © 2020 brilio.net


“Ada yang bilang kalau kecantikan wanita Sunda itu adalah keajaiban di bumi pertiwi. Saya berharap semua wanita di Indonesia bisa merasakan keajaiban itu. Makanya saya mengambil nama Pansela dan kemudian membuat rangkaian produk yang disebut Miracle Series,” tuturnya.

Miracle Series terdiri 4 varian produk yang dijual secara terpisah, yakni Pansela Refreshing Miracle Facial Wash, Pansela Radiating Miracle Toner, Pansela Miracle Day Cream dan Pansela Miracle Night Cream.

Kosmetik Pantai Selatan © 2020 brilio.net

Keempat produk tersebut bisa digunakan sendiri-sendiri, tidak perlu langsung membeli keempat-empatnya. Namun menurut Adrian, jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya menggunakan keempat produk tersebut secara rutin.

“Setiap produk dari Miracle Series sudah melalui riset para pakar kecantikan. Mereka berusaha menemukan kombinasi terbaik agar bisa cocok digunakan oleh semua jenis kulit wanita Indonesia. Soal aman atau tidaknya, tidak perlu khawatir karena produk ini sudah lulus BPOM,” kata Adrian.

Jika memiliki semua produknya, maka rangkaian pertama yang biasanya digunakan para wanita adalah Pansela Refreshing Miracle Facial Wash. Produk ini digunakan untuk membersihkan wajah menggunakan air, serta menjaga wajah agar tetap segar.

Produk selanjutnya yang digunakan adalah Pansela Radiant Miracle Face Toner. Produk ini bisa membantu mengangkat sisa-sisa kotoran yang menempel agar kulit wajah tidak terlihat kusam.

Kosmetik Pantai Selatan © 2020 brilio.net

Kemudian rangkaian ketiga yakni Pansela Miracle Day Cream. Produk ini bisa digunakan sebelum memakai make up agar kulit wajah tetap lembab, kencang putih secara alami.

Rangkaian keempat yakni Pansela Miracle Night Cream. Produk ini biasanya digunakan sebelum tidur agar wajah tetap memperoleh protein ketika tidur, menjaga kelembaban kulit wajah secara alami serta berfungsi sebagai anti aging.

Related News