1. HOME
  2. »
  3. Info
 

Syifa Fauziah, 02 Mei 2019 23:03

Brilio.net - Ramadan merupakan momen spesial bagi seluruh umat Islam. Menjalankan ibadah selama sebulan penuh dan sekaligus menjadi waktu yang tepat untuk berbelanja pakaian baru.

Bertajuk Raya Collection, Minimal meluncurkan sekitar 20 model pakaian seperti sheer maxi dress, loose fitting kaftan, outer, tunik, serta long shirt dress.

Head of Marketing Minimal, Gisela Natalia mengakatan koleksinya kali ini sangat spesial karena bermain dengan print besar serta print bunga cantik. Salah satu koleksi unggulannya yakni, seri peacock atau burung merak.

Baju © 2019 brilio.net

"Peacock atau burung merak digambarkan sebagai salah satu burung dari surga yang melambangkan kebaikan dan keberuntungan. Motif peacock atau burung merak ini diaplikasikan menjadi print besar pada empat style, yakni maxi dress, shift dress, blouse lengan panjang, dan celana wide leg," ujar Gisela saat ditemui media dalam acara konferensi pers di Jakarta, Kamis (2/5).

Baju © 2019 brilio.net

Gisela menambahkan pada koleksi Ramadan kali ini lebih ringan dan tidak terlalu banyak detail yang berat tapi tentu tetap cantik.

"Detail nggak berat, kita mau customer beli koleksi Ramadan nggak hanya Ramadan selesai, tapi setelah itu bisa dipakai. Lebih longlasting," jelasnya.

Sementara itu, koleksi Ramadan kali ini, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 249.900 hingga Rp 549.900.

Related News

(brl/vin)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Koleksi Ramadan brand Minimal, motif burung merak jadi unggulan.
Beragam model baju dari maxi dress hingga blouse.
https://brilistyle.brilio.net/info/koleksi-ramadan-brand-minimal-motif-burung-merak-jadi-unggulan-190502y.html
SEND
Loading...


What Do You Think

Up Next: Tak hanya sebagai wewangian, ini manfaat lain dari essential oil

Next
TOP