1. HOME
  2. »
  3. Info

Patrick Owen yang menjadikan karakter Minnie Mouse sebagai inspirasi

 

Syifa Fauziah, 13 Oktober 2017 01:02

Brilio.net - Karkater di film kartun Disney memang sangat melekat diingatan masyarakat. Bahkan tidak sedikit karakter itu menjadi inspirasi para desainer fashion mode untuk membuat karya mereka. Seperti halnya dengan desainer kondang Patrick Owen yang menjadikan karakter Minnie Mouse sebagai inspirasi untuk koleksi terbarunya.

Berkolaborasi dengan Disney Indonesia baru saja meluncurkan koleksi spesial 'Minnie Rock the Dots' yang terdiri dari busana dan aksesoris. Patrick Owen sengaja membuat desain ini untuk para penggemar Disney dan wanita pecinta fashion di Indonesia.

"Untuk memilih desainer yang cocok untuk dengan Minnie itu nggak mudah. Harus edgy dan sesuai dengan karajter Minnie sehingga desain itu harus melekat dengan si Minnienya," kata Disney Consumer Products Director, The Walt Disney Company Indonesia, Mochtar Sarman saat konfrensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (12/10).

Mochtar mengatakan alasannya memilih Minnie Mouse untuk berkolabirasi dengan Patrick Owen karena karakter Minnie ini merupakan fashion icon yang selalu memberikan inspirasi dan juga sudah berkolaborasi dengan banyak desainer.

"Minnie pernah kolaborasi dengan Kate Spade pertama kali di Indonesia. Disney sudah ada di Indonesia sejak 40 tahun yang lalu," tambahnya.

Sementara itu, Patrick Owen mengatakan merasa sangat senang bisa berkolaborasi dengan Disney. Karena menurutnya Disney itu mengingatkan dirinya saat masih kecil.

"Aku sangat excited. Pas denger kata Disney langsung inget masa kecil. Kita tumbuh dengan masa anak-anak dan sangat bernostalgia," ucapnya.

Patrick menambahkan dari karakter Minnie yang melekat ini adalah polkadotnya. Jadi banyak nuansa masa kecil yahg ia masukin. Untuk bajunya sendiri ada warna biru, kuning, dan merah yang mendominasi. Sementara warna sepatu Patrick menggunakan warna kuning.

"Kalau untuk style koleksinya kali ini ada casual ready to wear, bomber jacket, t-shirt, oversized sweater, dan badget. Dan tentunya menggunakan motif polkadot.

Koleksi terbarunta ini, ia mengeluarkan 22 look yang sengaja ia desain untuk remaja Indonesia yang mencintai dunia fashion. Untuk harganya sendiri koleksinya ini dijual mulai dari harga Rp 600 ribu sampai Rp 2,8 juta.

Related News

(brl/del)

What Do You Think

Up Next: Sentuhan 3D gaun pengantin ala Marchesa, sakral tapi bisa buat pesta

TOP