1. HOME
  2. »
  3. Info

Lip balm ini pun juga menjadi favorit para seleb dunia, seperti Kylie Jenner, Miley Cyrus dan masih banyak lainnya.

 

Rizky Mandasari, 12 Agustus 2017 18:01

Brilio.net - Bagi beauty enthusiast, tentu sudah tak asing lagi dengan pelembab bibir EOS kan? Ya, EOS memang sangat dikenal dengan lip balmnya berbentuk bulat yang ikonik. Lip balm ini pun juga menjadi favorit para seleb dunia, seperti Kylie Jenner, Miley Cyrus dan masih banyak lainnya.

Lip balm EOS edisi yang lama.

Nah kini, kabar terbaru pun datang dari pelembab bibir populer ini. Seperti brilio.net lansir dari laman Glamour, Sabtu (12/8), EOS kembali rilis pelembab bibirnya dengan edisi spesial.

Berbeda dengan produk sebelumnya, kini EOS menghadirkan pelembab bibir bernama Crystal Lip Balm. Bukan tanpa alasan diberi nama berkaitan dengan kristal, karena ternyata lip balm ini formula barunya terlihat bening meski bentuknya tetap bulat seperti biasanya.

EOS Crystal Lip Balm varian Vanilla Orchid.

Crystal Lip Balm ini terdiri dari lima minyak alami yakni alpukat, lidah buaya, kelapa, kastor dan bunga matahari. Tentu saja dengan minyak alami ini akan memberikan manfaat penyembuhan serta hidrasi.

EOS Crystal Lip Balm varian Hibiscus Peach.

Bukan hanya itu, yang menjadi istimewa lagi adalah lip balm ini mengandung bahan-bahan vegan, tidak ada kandungan paraben atau petroleum. Selain itu juga lip balm ini telah diuji oleh ahli kulit untuk memastikan tidak menimbulkan alergi.

Untuk saat ini, Crystal Lip Balm dari EOS hanya tersedia dua varian. Dua varian itu yakni Hibiscus Peach dan Vanilla Orchid yang aromanya sangat enak.

 

Related News

(brl/ton)

What Do You Think

Up Next: 7 Fashion item DC Shoes X Darbotz ini ternyata karya seniman Indonesia

TOP