Brilio.net - Mengawali kariernya dari kecil, Agnez Mo memang sudah memiliki tujuan hidup yang kuat untuk bisa menjadi artis go international. Selain itu ia juga dikenal sebagai selebriti yang memiliki fashion sense yang nggak bisa diragukan lagi.

Pantas saja jika sebuah brand ternama internasional, LAKMÉ menunjuk Agnez untuk menjadi brand ambassador untuk LAKMÉ Indonesia. Ia pun membintangi iklan TV terbaru LAKMÉ dan bersanding dengan artis Hollywood Megan Fox yang juga merupakan brand ambassador global brand tersebut. Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.

Dalam iklan yang berdurasi 59 detik tersebut, tampak Agnez Mo yang diburu waktu dan terlihat sedang kebingungan mencari makeup yang cocok untuk tampil di red carpet. Ia pun meminta saran dari Megan Fox. Dan Megan 'meminjamkan' alat makeup-nya kepada Agnez. Akhirnya keduanya jalan bersandingan di red carpet dengan balutan gaun yang mewah.

Dikutip brilio.net dari Vemale, Sabtu (4/11), menurut General Manager LAKMÉ Indonesia, Adina Tontey mengungkapkan bahwa pemilihan Agnez sebagai perwakilan setelah melalui banyak pertimbangan.

"Kita ingin meng-empower perempuan Indonesia untuk merasa cantik dan percaya pada dirinya sendiri. Brand Ambassador kami ini adalah sosok yang percaya diri dan pekerja keras. Dia tetap dengan personality and character dirinya," ungkap Adina.

Wah, selamat ya buat Agnez!

Loading...

Related News